Sukses

Adele Persembahkan Album Baru untuk Kekasihnya

Adele mengungkapkan kalau sang kekasih Simon Konecki merupakan pengaruh terbesar dalam pebggarapan album barunya.

Liputan6.com, Canberra Adele hampir tak pernah membicarakan kehidupan pribadinya kepada media. Namun baru-baru ini melakukannya.

Adele dalam video When We Were Young.

Dalam wawancaranya dengan acara televisi 60 Minutes di Australia baru-baru ini, Adele mengungkapkan kalau sang kekasih Simon Konecki lah yang menjadi pengaruh terbesar dalam penggarapan album barunya.

Adele (thesun.co.uk)

"Berada di sebuah hubungan yang hebat dengan seseorang yang selalu ada untukku dan loyal dan menjadi bagian dari inti diri saya. Itu yang membuat saya menulis semua yang telah saya lakukan, karena saya memilki cintanya," kata Adele.

"Saya tahu ini terdengar seolah saya berusaha menulis film Hollywood, tapi cuma karena ia dan anak-anak saya merasa baik," lanjutnya.

Album terbaru Adele, 25. (seattletimes.com)

Album terbaru Adele 25 langsung terjual lebih dari 300.000 copy di hari peluncurannya pada 20 November 2015 lalu, dan menjadi album nomor satu di 106 negara. Sepanjang kariernya, Adele yang kini berusia 27 tahun tersebut telah menjual lebih dari 30 juta copy album rekaman. (Gul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini