Sukses

Ini Janji Panitia untuk Malam Puncak FFI 2015

Lukman Sardi selaku panitia FFI 2015 yakin ajang penghargaan bagi insan film Tanah Air ini akan menggairahkan industri perfilman nasional.

Liputan6.com, Jakarta Malam puncak Festival Film Indonesia (FFI) 2015 dipastikan berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten, Senin (23/11/2015) malam ini.

Dalam kesempatan itu, panitia FFI 2015 akan sekaligus mengumumkan para nominator dari masing-masing kategori yang akan mendapatkan Piala Citra.

Logo Festival Film Indonesia (FFI) 2015. Foto: Twitter

"Malam puncak FFI 2015 akan menjadi momen bersejarah sekaligus penting bagi insan perfilman kita," ucap Lukman Sardi selaku Ketua Bidang Publikasi FFI 2015 di sela-sela jumpa pers persiapan malam puncak.

Diakuinya, panitia FFI 2015 sudah bekerja keras untuk menyelenggarakan festival film yang punya nilai historis di Indonesia. Oleh karena itu, ia berharap festival ini bisa kembali menggairahkan industri perfilman nasional.

A Copy of My Mind, salah satu film yang mendapat tujuh nominasi di ajang FFI 2015.

"Kami benar-benar memperlihatkan kembali sebuah festival film yang paling besar di Indonesia melalui konsep acara yang baik. Semoga acara ini bisa dinikmati oleh masyarakat luas," harap bintang film Sang Pencerah ini.

FFI 2015 yang akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi NET TV dan TVRI pada pukul 21.00 WIB dengan mengambil tema Tribute To Teguh Karya. Nantinya, akan ada karya-karya sang sutradara legendaris itu di atas panggung FFI 2015.

Sementara itu, Piala Citra akan diberikan untuk 17 kategori yang dibagi dalam 13 kategori film bioskop dan 4 kategori untuk film non bioskop. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini