Sukses

Kisah Lee Jong Suk yang Ternyata Punya Sifat Pemalu

Dibalik kesuksesan yang diraihnya kini, Lee Jong Suk menyimpan ketakutan tersendiri, apakah itu?

Liputan6.com, Seoul Sejak drama Pinocchio yang dibintanginya bersama Park Shin Hye melejit, nama Lee Jong Suk pun turut melambung. Wajah dan sosoknya yang menawan semakin sering terlihat di layar kaca dan media massa.

Tidak heran, aktor yang debut ke industri hiburan sejak 2005 silam sebagai model itu disebut sebagai idola yang memperoleh pendapatan tinggi. Namun, dibalik kemampuan aktingnya yang luar biasa itu, siapa sangka jika Lee Jong Suk merupakan sosok yang pemalu sebagaimana dilansir dari Kpopstarz, baru-baru ini.

Tahun 2015 akan berakhir, Lee Jong Suk mulai memikirkan rencana setahun mendatang.

Pria berusia 26 tahun itu mengaku sulit beradaptasi ketika berada di sekeliling orang-orang yang baru dikenalnya. Pemandangan yang sangat berbeda dengan dirinya yang selalu nampak percaya diri ketika berakting di depan layar.

"Aku sering merasa canggung ketika bersama orang-orang baru. Para senior selalu ingin mengenalmu lebih jauh dan mendekatimu dengan hati yang terbuka, aku akan merasa nyaman tapi setelah itu wajahku akan memerah. Ketika ada tempat yang penuh dengan orang asing, rasanya aku ingin keluar secepat mungkin dari tempat itu dengan cara apapun," ujarnya dalam wawancara dengan majalah Marie Claire belum lama ini.

Lee Jong Suk (Marie Claire)

Selain itu, rupanya Lee Jong Suk menyimpan ketakutan akan eksistensinya di industri hiburan. Ia mengaku tidak ingin hanya menjadi `rising star` yang sewaktu-waktu dapat menghilang.

"Aku ingin belajar dari rekan-rekan yang lain. Setelah bermain dalam I Hear Your Voice, aku takut publik akan melihatku sebagai `rising star`. Aku ingin menjadi aktor yang sesungguhnya. Aku ingin menunjukkan kepada semua orang jika aku bisa melakukannya. Aku bisa memainkan berbagai peran dan ingin memperlihatkan potensiku sebagai aktor yang lebih dramatis," tambahnya lagi.

Lee Jong Suk beranggapan jika dirinya hanya pria biasa, bukan seorang artis. Seperti apa ceritanya?

Lee Jong Suk kini cukup aktif dengan sejumlah kegiatan keartisannya seperti drama, film dan model. Ia bahkan disebut-sebut sebagai pesaing aktor Lee Min Ho.(Eka/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.