Sukses

Begini Ekspresi Dian Sastro Pertama Kali Dengar Cerita AADC 2

Dian Sastrowardoyo menunjukkan ekspresi konyolnya saat pertama kali dengar skenario AADC 2.

Liputan6.com, Jakarta Ada Apa dengan Cinta (AAdC) tak lama lagi bakal kembali meramaikan industri perfilman Tanah Air. Riri Riza dan Mira Lesmana sepakat membuat sekuel AAdC. Penggemar pun penasaran dengan kelanjutan Cinta dan Rangga.

Para pemain pun begitu bersemangat saat mengetahui cerita AADC 2. Bahkan si pemeran Cinta, Dian Sastrowardoyo seolah begitu tegang ketika pertama kali mendengar skenario sekuel film fenomenal Indonesia ini.

Dian Sastrowardoyo [Rommy Ramadhan/Liputan6.com]

Ditemui di lokasi syuting di Yogyakarta, belum lama ini, Dian Sastrowardoyo memperlihatkan ekspresinya saat mengetahui kelanjutan cerita AAdC.

"Kalian tahu ekspresi saya tuh begini pas dengar ceritanya, saya duduk di ujung kursi, terus bilang 'terus mbak, yah arrrghhh'. Kayak gitu, gila-gila panik banget, capek banget, kalau saya sih seperti itu," kata Dian Sastrowardoyo.

Dian Sastrowardoyo perlihatkan ekspresinya saat pertama kali mendengar cerita AADC 2. (foto: courtesy of Liputan6.com)

Aktris berusia 33 tahun itu berharap penggemar film AAdC bisa merasakan ketegangan cerita sepertinya. Dian Sastrowardoyo pun kembali memerankan sosok Cinta yang kini tampil dewasa dengan banyak perubahan di kehidupannya.

Geng Cinta di AAdC 2, Titi Kamal, Adinia Wirasti, Dian Sastrowardoyo dan Sissy Priscilla. (foto: Rommy Ramadhan/Liputan6.com)

Sekuel AAdC sekarang masih dalam tahap pengambilan gambar. Setelah lebih dari dua minggu di Yogyakarta, AAdC 2 kini mengambil lokasi syuting di Jakarta sebagai tempat kedua dan New York menjadi lokasi terakhir. Film garapan Riri Riza ini dijadwalkan tayang pada April 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini