Sukses

Dari Mama Lemon Hingga Five Vi Seksi di Ultah Irene Murphys

Para tamu undangan yang hadir pun nampak seksi berpakaian ala barbie.

Liputan6.com, Jakarta Para artis dan sosialita nampak menghadiri acara ulang tahun Irene Murphys yang berlangsung di kawasan Senayan Jakarta Sabtu (21/11/2015. Presenter Mama Lemon, Cut Memey, Five Vi nampak terlihat hadir di acara itu. Mama Lemon sendiri nampak cantik dengan pakain seksi ala boneka barbie.

Ucapan doa disampaikan Mama Lemon kepada sahabatnya ini. Tak lain bertujuan untuk kemajuan kariernya terutama di bidang usaha resto.

"Doa Mama Lemon untuk Irene semoga dia selalu berikan kesehatan, terus tambah cantik dan semakin maju dalam menjalankan bisnisnya di bidang resto, " ucap Ibu satu anak ini.

Mama Lemon

"Apalagi dia (Irene) ini sebagai salah satu ketua di komunitas 'Hot Mama' jadi semua teman-teman terdekat yang hadir di acara ini pastinya sangat support dia, " tambah Mama Lemon.

Lebih lanjut, perempuan pemilik nama lengkap Mei Leni Siregar Henson menjelaskan suguhan acara dengan konsep 'Barbie Girl' dengan dress code ala boneka barbie dan fashion show yang menampilkan 19 busana batik Nusantara karya desainer Jessica M, menjadi keutamaan dalam acara kali ini. 

"Jadi acaranya ini ditambah dengan fashion show yang menampilkan busana batik dari desainer Jessica M. Bagaimanapun acara yang dikemas ini selain banyak kejutan, kami juga tetap membawa misi yang positif dalam acara ini yaitu menampilkan busana batik yang sudah menjadi warisan budaya bangsa, " jelasnya.

Five Vi dan Mama Lemon

"Pastinya senang ya, di acara ultahku kali ini hadirnya teman-teman terdekat ini sudah banyak memberikan berkah dan doa buat aku. Harapannya, kedepan bisa diberikan kesehatan terus, terutama bisnis resto yang aku jalani ini bisa terus berkembang kedepannya, " timpal Irene menyambung ucapan Mama Lemon.

Sekedar diketahui, selain di hadiri anggota komunitas 'Hot Mama' seperti Maya Miranda, Julie E, Elin, Sandra, Mieke, Jessica M (desainer) Cut Memey dan Five V. Di ultah Irene Murphys kali juga dihadiri oleh kerabat terdekat yakni warga Irlandia yang menetap di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini