Sukses

Tiffany Girls Generation Tampil Seksi dan Glamor di Foto Terbaru

Tiffany `Girls Generation` tampak memukau dalam sesi pemotretan yang dilakukannya.

Liputan6.com, Seoul: Tiffany merupakan salah seorang personel Girls Generation yang memiliki pesona tersendiri. Tiffany sering didaulat menjadi model majalah fesyen ternama, mulai dari Cosmoplitan hingga Beauty +. Penampilan Tiffany di depan kamera juga cukup menantang, dengan gaya imut sekaligus seksi.

Hal itu ditunjukkan dalam sesi pemotretan terbaru, Tiffany terlihat menggoda dalam balutan mantel bulu. Di salah satu foto, Tiffany mengenakan mantel pink yang dipadu dengan celana super pendek. Alhasil kaki jenjang Tiffany terlihat jelas, membuat paha mulusnya menjadi tontonan, diwartakan Naver, Senin (23/11/2015).

Tiffany `Girls Generation`

Edisi pemotretan yang dilakukan Tiffany memang berkaitan dengan liburan Natal yang akan berlangsung dalam waktu dekat. Tiffany disebut-sebut tak merasa lelah saat prosesi itu berlangsung, menyebabkan suasana menjadi ceria.

Di situs berbagi video YouTube, Tiffany menunjukkan antusiasmenya melakukan pemotretan. Tiffany mengaku senang dengan kesempatan emas ini, mengekspos gaya di depan kamera.

Tiffany `Girls Generation`

"Hallo, semua. Saya Tiffany. Saat ini, saya tengah melakukan sesi pemotretan bersama majalah Beauty +. Lihat, kesibukannya," ujar Tiffany menyapa penggemar melalui video.

Di depan kamera, Tiffany tampak menguarkan aura seperti seorang model profesional. Tiffany menatap tajam ke arah kamera dengan berbagai gaya sensual, serta membuatnya terlihat glamor.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini