Sukses

Agar Suami Anteng, Alasan Cynthiara Alona Perbesar Payudara

Pemilik ukuran payudara 38 C itu pun mengaku sering dan mudah lelah.

Liputan6.com, Jakarta Cynthiara Alona memutuskan untuk memperbesar payudaranya. Kini, Alona pun mengaku nampak sangat percaya diri dengan keputusannya itu. Ternyata, salah satu alasannya memperbesar payudara agar suaminya tidak selingkuh.

“Nanti kalau ada suaminya jadi anteng. Sekarang kan cewek cantik banyak, yang seksi juga banyak. Makanya wanita harus bisa menjaga dan merawat diri," kata Alona ditemui di launching resto Shinjuku Shabu di Ancol Beach Mall, Jakarta Utara, Minggu (22/11/2015).

Cynthiara Alona [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Kini, pemilik ukuran payudara 38 C itu pun mengaku sering dan mudah lelah setelah ukuran payudaranya jauh lebih besar. Ditambah lagi kondisinya juga belum fit betul. Kini pun Alona masih bolak-balik ke dokter untuk berkonsultasi.

“Nggak bisa capek akhir-akhir ini. Tapi memang kondisinya saja yang lagi lemah. Kayaknya juga mau kena tipes. Kalau pantangan nggak ada, cuma kata dokter nggak boleh mengkonsumsi narkoba," ujarnya.

Cynthiara Alona [Instagram]

“Eh benar lho, kata dokter memang nggak boleh pakai narkoba kalau sudah pasang implan ini,” pungkasnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini