Sukses

Ajak Makhluk Halus di Mini Album, Sara Wijayanto Cari Sensasi?

Kata Sara Wijayanto, si kuntilanak bernama Suti ini sudah menjadi sahabatnya sejak beberapa tahun lalu.

Liputan6.com, Jakarta Meski tak kasat mata, Sara Wijayanto memperkenalkan sesosok kuntilanak bernama Suti dalam peluncuran mini album di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Senin (23/11/2015) malam. Ada nada sumbang menyebut bahwa upaya Sara mengaitkan makhluk halus merupakan sensasi untuk menarik perhatian masyarakat. Benarkah?

Kata Sara, si kuntilanak bernama Suti ini ialah sahabatnya sejak beberapa tahun lalu. Suti tinggal di sebuah pohon yang berdiri tegak di depan rumah ibunda Sara.

Sara Wijayanto (Liputan6.com/Julian Edward)

Persahabatan Sara dan Suti berlanjut ke proses kreatif pembuatan lagu. Awalnya Suti curhat soal kasih tak sampai yang ia alami kepada seorang pria muda. Sara membuatkan lagu dan juga klip atas cerita itu.

Ia menyebut selama bikin lagu, Suti selalu mendampingi. Bahkan, dalam penggarapan videoklip di kawasan Kota Tua, Jakarta, Suti pun ikut 'nimbrung'.

"Ada yang bilang cari sensasi, pembual, segala macam. Kalau enggak percaya, anggap saja ini sebagai cerita saja. Tapi semua yang saya alami itu ya sungguhan," ucap Sara.

Sara Wijayanto. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

Sebelum mengangkat kisah Suti ke dalam lagu, Sara memang identik dengan dunia gaib. Ia sering menjadi host untuk program televisi bernuansa mistis.

"Ini bagian dari diri saya, apa adanya begini. Mau sampai kapan pun saya akan bisa lihat mereka, enggak bisa diubah," ucap Sara Wijayanto. (Jul)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.