Sukses

Manisnya Agnes Monica Buat Pancake untuk Wijaya Saputra

Wijaya Saputra membalasnya dengan ucapan," I Love You," untuk Agnes Monica

Liputan6.com, Jakarta Kata orang, jatuh cinta bisa mengubah kebiasaan seseorang. Mungkin itu yang saat ini menggambarkan Agnes Monica dan Wijaya Saputra.

Sejak dikabarkan telah menjalin hubungan serius, Agnez Mo--panggilan akrab Agnes Monica-- mulai berani menunjukkan rasa cinta dan kesan romantis di media sosial. Tentu itu berbeda dengan kebiasaan pelantun Boy Magnet tersebut di masa lalu.

Siapa pria yang dicium Agnes Monica itu? Apakah benarkah itu Wijaya Saputra (sumber foto: Instagram @agnesmonicazone)

Malah, Agnez Mo mulai menunjukkan kecintaan dirinya yang selama ini tertutup. Beberapa waktu lalu, Agnes membeberkan informasi bahwa dirinya adalah seseorang yang suka memasak. Paling anyar, ia membuat pancake untuk kekasih tercinta, Wijin--panggilan akrab Wijaya Saputra.

Agnes memotret menu sarapan itu dengan nama protein pancake. Agnes menghias sederhana pancake itu dan menulis di Instagramnya dengan hastag dalam bahasa Inggris yang diterjemahkan menjadi gadis yang suka memasak.

sumber foto: Instagram Agnes Monica

"#agirlwholikestocook membuatkan pancake berprotein hasil masakanku dengan Greek yogurt  dan buah berry di atasnya. Meskipun dia tidak bisa benar-benar memakannya, (karena ia berjarak ribuan kilometer dariku), tapi kadang-kadang semua ini memang dibutuhkan. Kuharap kau `menikmati` gambar sarapan pagimu #smallthingsmatter," cerita Agnes dalam bahasa Inggris via Instagram.

sumber foto: Instagram Agnes Monica

Hal itu mendapat sambutan hangat dari Wijin. Pria itu mengomentari langsung di akun Instagram Agnes. "Terima kasih sayang, pancake greek yogurt-nya!! Love you! @agnezmo #smallthingsmatter," balas Wijin dalam bahasa Inggris. Komentar ini langsung mendapat sambutan baik dari netizen yang melihat. Mereka mendoakan kebahagiaan Agnes dan Wijin.(Put/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.