Sukses

Vokalis Deftones Ketagihan Lagu Justin Bieber

Ia mengakuinya dalam sebuah wawancara.

Liputan6.com, Los Angeles - Chino Moreno baru-baru ini membuat para penggemarnya terkejut lewat pengakuannya tentang Justin Bieber.

Seperti dikutip dari laman loudwire, Selasa (24/11/2015), vokalis dari band rock Deftones itu mengaku memiliki lagu Justin di dalam Ipodnya. Dirinya beranggapan kalau lagu yang bertajuk What Do You Mean itu sangat enak untuk dinikmati.

"Sebenarnya aku baru mengunduh lagunya kemarin. Aku harus melakukannya. Karena ini benar-benar tidak bisa dihiraukan. Lagu ini selalu muncul setiap aku memasuki mobil, dan kau tahu? Aku menyukainya! Sungguh!" ucap Chino.

"Aku tak tahu seberapa terkejut orang mendengar pernyataan ini. Aku tidak mempermasalahkannya, dan aku akan terus menikmati lagu ini," lanjutnya.

Deftones sendiri merupakan band beraliran alternative metal yang berasal dari Amerika. Band ini sudah memiliki tujuh album, yang terjual lebih dari 10 juta kopi di seluruh dunia.(Feb/Put)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.