Sukses

Liburan Bareng, Keenan Pearce Lengket dengan Keluarga Raisa

Raisa Andriana mengajak Keenan Pearce liburan bersama keluarganya ke Lombok.

Liputan6.com, Jakarta Raisa Andriana dan Keenan Pearce, satu lagi pasangan manis dari kalangan selebritis Indonesia yang tengah menjadi buah bibir. Pasangan yang telah empat tahun menjalin hubungan asmara ini dinilai sangat serasi.

Keenan dan Raisa diketahui sangat mendukung aktivitas dan pekerjaan masing-masing. Tak jarang keduanya membagikan momen bahagia bersama yang membuat semua orang berdecak kagum.

Liburan Bareng, Keenan Pearce Lengket dengan Keluarga Raisa [foto: instagram/rinaldinurpratama]

Seperti yang baru-baru ini terjadi, keduanya diketahui berlibur bersama ke Lombok selama beberapa hari. Pada kesempatan kali ini, mereka tak hanya pergi berdua, kakak serta keponakan Raisa ikut juga.

Keenan tampak akrab dan lengket dengan keluarga Raisa. Bahkan di salah satu foto, Keenan, Raisa dan sang kakak mengenakan pakaian bertema senada dengan membelakangi pantai Lombok yang indah.

Keenan Pearce kompak saat liburan bareng keluarga Raisa [foto: instagram/rinaldinurpratama]

Meski begitu, hubungan Keenan dan Raisa tidak selamanya berjalan mulus. Selama empat tahun berpacaran, keduanya sempat dikabarkan putus selama beberapa bulan.

Di samping itu, pelantun 'Could It Be' itu baru saja sukses menggelar konser perdananya bertajuk Pemeran Utama di dua kota besar, Jakarta dan Surabaya. Mendapat sambutan luar biasa dari para penonton membuat wanita berusia 25 tahun itu ketagihan ingin menggelar konser berkali-kali.(Eka/Mer)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini