Sukses

Aksi Bora SISTAR Sebagai Penggemar Berat SNSD

SISTAR Bora terlihat tengah menikmati konser SNSD baru-baru ini.

Liputan6.com, Seoul Daya tarik dan pesona yang dimiliki grup idola SNSD memang sangat membius semua orang yang melihatnya tak terkecuali rekan sesama selebritis. Bora SISTAR merupakan salah seorang SONE --sebutan untuk penggemar SNSD--.

Sebagai seorang penggemar, Bora pun tak ingin melewatkan penampilan dari kedelapan wanita cantik dalam konser SNSD yang terselenggara pada 22 November 2015 lalu. Sebagaimana yang ditunjukkan lewat akun instagram pribadinya, Bora terlihat berada di antara bangku penonton bergabung bersama SONE lainnya.

Bora SISTAR akui sebagai penggemar berat SNSD [foto: instagram/borabora_sugar]

Sama seperti penggemar yang lainnya, Bora bahkan memiliki lightstick yang menandakan bahwa dirinya seorang SONE. Bora memperlihatkan foto lightstick berwarna merah muda bertuliskan Phantasia sesuai nama konser.

Di postingan lain, Bora bersama temannya yang turut hadir menonton berteriak nama SNSD dan merekamnya ke dalam sebuah video pendek. "Sangat menyenangkan. Aku penggemar berat Girls Generation saat ini!!!" tulis Bora di keterangan foto.

Bora SISTAR menyaksikan konser SNSD `Pantasia` [foto: instagram/borabora_sugar]

Bora memang diketahui bersahabat baik dengan para personel SNSD terutama Tiffany. Beberapa waktu lalu, Bora bahkan mengungkapkan keinginannya untuk bisa berkolaborasi dengan Tiffany.

Sudah menjadi rahasia umum jika Tiffany `Girls Generation` dan Bora `SISTAR` memang dekat [foto; Cosmopolitan]

"Saya belum pernah melakukan kolaborasi dengan artis di manajemen ini. Jika diizinkan, saya ingin berduet dengan sahabat saya, Tiffany. Pasti menyenangkan bisa melakukannya dengan teman baik saya," ujar Bora.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini