Sukses

Tak Mau Pisah Rumah dari Lembu, Ini Alasan Masayu Anastasia

Rumah yang ditempati Masayu dan Lembu kabarnya milik ayah Masayu.

Liputan6.com, Jakarta Masayu Anastasia masih membulatkan tekad untuk bercerai dari Lembu Wiworo Jati. Kendati demikian, Masayu dan Lembu masih tinggal satu atap di kediaman mereka di Cipete, Jakarta Selatan.

Kuasa hukum Masayu, Narisqa menuturkan baik Lembu dan Masayu sama-sama enggan keluar dari rumah. "Memang masih satu rumah. Pokoknya salah satu pihak enggan keluar dari rumah," kata Narisqa via telepon, Selasa (24/11/2015).

Masayu Anastasia (Foto: Julian Edward/Liputan6.com)

Narisqa menjelaskan, rumah yang ditempati Masayu-Lembu berdiri di tanah milik ayahanda Masayu. Itulah alasan mengapa Masayu tak mau keluar dari rumah tersebut.

Masayu Anastasia dan sang putri. [Instagram]

"Secara detail saya nggak tahu, entah tanah atau apanya itu dari ayah Masayu. Makanya rumah mereka pun dempet dengan orangtua Masayu," jelas Narisqa.

Hingga saat ini, Masayu dan Lembu masih menjalani proses cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dalam gugatan cerainya, Masayu hanya meminta hak asuh anak dan tak memasukkan harta gono-gini dalam materi perceraian. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.