Sukses

Gavin Rossdale Buka Suara Usai Skandal Selingkuh dengan Pengasuh

Mantan suami Gwen Stefani, Gavin Rossdale akhirnya buka suara usai perselingkuhannya mencuat ke publik.

Liputan6.com, Los Angeles Gavin Rossdale akhirnya berbicara ke publik setelah skandal perselingkuhannya dengan pengasuh anaknya mencuat ke publik. Gavin Rossdale terlihat bersemangat saat menghadiri Chris Evert/Raymond James Pro-Celebrity Tennis Classic Gala.

Ketika menghadiri acara tersebut, Gavin Rossdale terlihat masih menggunakan cincin pernikahannya bersama Gwen Stefani. Meski begitu Gavin enggan membicarakan tentang perpisahannya dari Gwen Stefani, namun Gavin tak segan bercerita soal ketiga anaknya.

(sumber foto: Istimewa)

"Anak laki-lakiku sangat berinteraksi dengan baik, dan mereka sangat mencintai satu sama lainnya. Mereka sangat manis, saling melindungi dan kerap berjoget bersama," ujar Gavin Rossdale dilansir laman Aceshowbiz, Selasa (24/11/2015).

Gavin Rossdale menambahkan, "Aku selalu melihat perkembangan mereka, apa yang mereka lakukan selanjutnya, dan betapa mereka kerap menunjukkan kenakalannya kepadaku."

Gwen Stefani dan Gavin Rossdale saat liburan bersama ketiga anak mereka, Kingston (9 tahun), Zuma (7 tahun) dan Apollo (17 bulan) [foto: Dailymail]

Selain mengurus ketiga anaknya, Kingston, Zuma Nesta Rock, dan Apollo, Gavin Rossdale juga membeberkan sibuk dengan album baru serta turnya bersama Bush. Namun vokalis band Bush ini tetap memprioritaskan bersama anak-anaknya.

"Anak-anakku pasti nomor satu, aku akan memberikan perjalanan spesial kepada anak-anakku pada 26 Desember 2015 mendatang di mana kami akan memberi kejutan besar," pungkas Gavin Rossdale.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.