Sukses

Cita Citata Daur Ulang Lagu Pernikahan Dini

Cita Citata mengaku bangga bisa membawakan ulang karya Melly Goeslaw.

Liputan6.com, Jakarta Cita Citata bisa dibilang sebagai salah satu pedangdut paling sukses dalam beberapa tahun terakhir. Namanya langsung melejit setelah menyanyikan lagu Sakitnya Tuh Disini, Goyang Dumang, Gadis Atau Janda dll.

Meski telah menjadi pedangdut terkenal, namun Cita rupanya tak keberatan mendaur ulang sebuah lagu hits untuk karya terbarunya. Lewat lagu Pernikahan Dini yang dipopulerkan Agnes Monica dan diciptakan Melly Goeslaw, Cita yakin kembali meraih sukses.

Cita Citata [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

"Aku suka banget lagu Pernikahan Dini ini dari aku masih kecil. Makanya aku senang banget dapat kesemapatan menyanyikan ulang lagu ini," kata Cita Citata, saat ditemui di Jakarta, Selasa (24/11/2015).

"Sebagai penyanyi, aku juga merasa bangga bisa membawakan karya Melly Goeslaw. Bagi aku karya Teh Melly nggak ada yang jelek," puji Cita.

Lagu Pernikahan Dini telah resmi dirilis pada Selasa pagi tadi di acara musik inBox. Cita pun sangat senang dengan antusias yang diperlihatkan penonton. 

Cita Citata [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Mungkin karena lagunya sudah dikenal, jadi penonton semua ikutan nyanyi," sambung Cita Citata, yang pernah digosipkan dekat dengan Ivan Gunawan.

Lagu Pernikahan Dini versi Cita tentunya berbeda dengan Agnes Monica. Pernikahan Dini versi Cita terdengar lebih segar dengan mengusung musik dangdut house.

Penyanyi Dangdut, Cita Citata saat pemotretan di Jakarta, Jumat (06/11/2015). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Lagunya disesuaikan dengan genre musik Cita. Tapi kalau dari tanggapan masyarakat, alhamdulillah sambutannya positif. Harapan Cita, lagu Pernikahan Dini bisa diterima seperti lagu-lagu Cita sebelumnya," harap Cita Citata. (fei/Des)

Rencananya, lagu Pernikahan Dini akan masuk dalam album terbaru Cita Citata yang akan dirilis pada 2016. "Albumnya masih dalam tahap produksi. Sekarang masih pilih-pilih lagu karena di album nanti akan ada sekitar 12 lagu," jelas Cita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.