Sukses

Paramitha Rusady Belum Bisa 'Move On' dari Bule

Paramitha Rusady terlihat menggandeng pria bule saat menghadiri Festival Film Indonesia (FFI) 2015.

Liputan6.com, Jakarta Kandasnya mahligai rumah tangga yang dibina bersama pria Kroasia, Nenad Bago, tak lantas membuat Paramitha Rusady trauma untuk menjalin cinta dengan cowok bule.

Saat menghadiri malam puncak Festival Film Indonesia (FFI) 2015 di ICE BSD City, Tangerang Selatan, Senin (23/11/2015) malam, janda satu anak itu terlihat menggandeng pria bule.

Paramitha Rusady bersama putranya, Adrian Tegar Maharaja Bago [Foto: Instagram]

"Kenalin nih pasangan saya, namanya Hans," ucap Paramitha Rusady, yang tampil anggun dengan setelan dress berwarna putih.

Dalam kesempatan itu, bintang sinetron Tersanjung ini mengungkapkan kalau dirinya sudah dua tahun menjalin asmara dengan cowok bulenya.

"Kita kenalan di dunia yang sama di film," beber Paramitha Rusady.

Paramitha Rusady [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Selama dua tahun menjalin romansa, Paramitha Rusady dikejutkan dengan sikap kekasih barunya yang ternyata punya banyak kelebihan.

"Dia (Hans) is wonderful person, experience lifenya luar biasa. Banyak hal menarik yang selalu kita bicarakan setiap hari," tutur Paramitha Rusady.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini