Sukses

Ariana Grande Sudah Diramalkan Menang AMA 2015

Rupanya kemenangan Ariana Grande dalam America Music Awards 2015 (AMA 2015) telah diramalkan.

Liputan6.com, Los Angeles Ariana Grande mulai menapaki puncak popularitas di dunia musik, khususnya setelah berhasil membawa pulang piala dari America Music Awards 2015 (AMA 2015). Ariana Grande menyabet penghargaan Female Pop/Rock Artist of the Year.

Kemenangan Ariana Grande disebut-sebut telah diprediksi oleh sang nenek. Dalam sebuah wawancara, Ariana Grande menyebutkan, Nonna--panggilan Ariana Grande untuk sang nenek--telah dirasakan.

"Saya tak percaya berhasil menang penghargaan ini. Nenek saya pernah mengatakan, `Ariana, saat saya memilih namamu melalui komputer, saya merasa kau akan menang.` Itu sungguh lucu, tapi memang benar adanya," ujar Ariana Grande, diwartakan Fox News, Selasa (24/11/2015).

Ariana Grande saat menerima piala Best Pop/Rock Female Artist. (foto: aceshowbiz)


Ariana Grande berhasil mengalahkan penyanyi ternama lainnya, termasuk Meghan Trainor dan Taylor Siwft yang disbeut-sebut akan membawa pulang piala itu. Ariana Grande tak lupa mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang selama ini terus memberikan dukungan.

"Saya ingin menangis. Saya berterima kasih kepada kalian. Terima kasih banyak. Tak lupa, piala ini juga saya persmebahkan untuk keluarga saya. Saya berhutang banyak cinta kepada kalian," ujar Ariana Grande dalam pidatonya di atas panggung di acara American Music Awards 2015 di Los Angeles, Amerika Serikat, 22 November 2015.

Ariana Grande tampil memukau dengan mengenakan kostum mini andalan berwarna hitam, tak lupa bandana dengan kuping kecil menghiasi kepalanya, JIExpo Kemayoran Hall B-C, Jakarta, Rabu (26/8/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)


Sementara itu, saat tampil di panggung bergengsi AMA 2015, Ariana Grande mengejutkan fansnya dengan rambut panjang keriting hitam saat tampil menyanyikan single terbarunya, Focus. Gaya barunya itu dalam sekejap langsung menjadi trending topic di Twitter.(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini