Sukses

Usai Syuting Film Horor, Artis-artis Ini Alami Kejadian Aneh

Para artis yang mengalami kejadian aneh ada yang dalam kondisi tidak sadar.

Liputan6.com, Jakarta Menjalani adegan dalam film horor adalah tantangan tersendiri bagi seorang artis. Ada kalanya, hal itu merupakan adegan biasa karena memang menjalaninya secara profesional.

Namun apa jadinya jika setelah beradegan dalam film horor, kejadian aneh menghinggapi sang artis di luar syuting. Beberapa di antaranya bahkan di luar kesadaran.

Siapa sajakah mereka? Liputan6.com mencatat beberapa di antara artis itu. Berikut daftarnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jenny Cortez

Artis yang juga presenter Jenny Cortez juga sempat mengalami kejadian aneh usai syuting film horor Kutukan Arwah Santet. Setelah beradegan ciuman dengan lawan mainnya Jenny merasakan hal janggal terjadi padanya.

"Saya merasa ada yang mengikuti saat pulang, dan di mobil badan saya menggigil, gemetar dan badan saya sakit," kata Jenny.

Saat coba ditelusuri, hal ini terjadi karena Jenny berteriak-teriak saat syuting. Konon pada saat syuting di hutan angker dilarang melakukan hal aneh.

3 dari 5 halaman

Dewi Perssik

Pedangdut Dewi Perssik sempat syuting film horor Bangkit dari Lumpur. Dalam salah satu adegannya, Dewi bahkan sempat beradegan ciuman. Sampai akhirnya, Dewi mengalami kejadian aneh usai menjalani syuting itu.

Kejadian aneh yang dialami adalah saat Dewi memaksa untuk mandi di sebuah air terjun di lokasi syuting. Padahal jika menilik waktu dan kondisi sangat tidak memungkinkan untuk dirinya mandi.

"Saat itu, dorongan hati saya harus mandi dan kru melihat tatapan saya begitu kosong," ujar Dewi.

Dia merasa ada kekuatan gaib yang memaksanya untuk mandi di sana.

4 dari 5 halaman

Ririn Ekawati

Dalam film perdananya yang berjudul Dejavu Ajian Puter Giling, Ririn Ekawati mengaku sempat ketakutan karena saat berada di lokasi syuting, ia melihat ada sosok makhluk ghaib.

Awalnya Ririn mengira itu adalah salah satu kru, tapi ternyata memang tak ada seorang pun di situ.

"Jadi waktu syuting rumah yang kita gunakan itu sangat tua. Pas ada di salah satu ruangan aku lihat ada yang jalan di atas. Aku kira anak artistik, tapi ternyata nggak ada orang,” ungkap Ririn.

5 dari 5 halaman

Cinta Ratu Nansya

Artis Cinta Ratu Nansya mengalami kejadian aneh usai membintangi film yang sama dengan Jenny Cortez yakni Kutukan Arwah Santet. Dalam film ini Cinta memang harus mengalami adegan intim dalam pemerkosaan.

"Selama tiga hari berturut-turut saya kesurupan dan melihat sosok wanita yang meyerupai saya," kata Cinta.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini