Sukses

Aktris Muda Mirei Kiritani Perankan Wanita Usia 65 di Drama Baru

Dalam dorama terbarunya, Sumika Sumire, aktris Mirei Kiritani yang berusia 25 tahun, memerankan wanita tua yang usianya sudah 65 tahun.

Liputan6.com, Tokyo Aktris cantik Mirei Kiritani usianya kini 25 tahun dikabarkan bakal membintangi drama Jumat malam di TV Asahi bertajuk Sumika Sumire mulai Januari 2015 mendatang.

Dilansir dari Nikkan Sport melalui Tokyo Hive, Senin (23/11/2015), drama tersebut didasarkan dari series manga populer karya Mitsuba Takanashi yang juga berjudul Sumika Sumire.

Kiritani sendiri akan memainkan perannya sebagai wanita tua berusia 65 tahun bernama 'Sumi' yang belum berpengalaman dalam urusan percintaan dan asmara di sepanjang hidupnya. Pada suatu hari, ia berubah menjadi mahasiswi berusia 20 tahun. Ia menghidupkan kembali masa mudanya dengan memakai nama 'Sumire'.

Ohno Satoshi dari Arashi adalah sosok aktor yang akan tampil bersama Kiritani Mirei di Shinigami-kun.

Mengenai perannya, Kiritani berkomentar, "Saya tidak pernah membayangkan diri saya menjadi usia 65 tahun. Saya ingin menggunakan orang-orang usia 60 tahunan di sekitar saya sebagai referensi. Ini menjadi sebuah uji coba."

Kiritani sendiri telah banyak membintangi banyak drama dengan tema kisah cinta seperti Heroine Shikkaku. Di drama Sumika Sumire ini dikatakannya bahwa karakternya murni.

Aktris Jepang Mirei Kiritani. (cntv.cn)

Sang aktris pun menyatakan, "Karena ia tidak pernah mengalami kisah cinta selama 65 tahun, dia sangat murni. Saya ingin melakukan yang terbaik agar orang-orang berpikir bahwa ia adalah wanita paling murni dan pekerja keras yang pernah dimainkan Mirei Kiritani di sepanjang karirnya."

Andai Kiritani kembali ke masa lalu, ia mengaku ingin kembali ke masa-masa SMP dan SMA. "Saya pernah berlari di sekitar Chiba mengenakan jersey, jadi saya ingin mengunjungi Tokyo dengan seragam sekolah saya. Tapi jika saya harus kembali, satu minggu sudah cukup."

Aktris Jepang Mirei Kiritani.

Lahir 16 Desember 1989 di Prefektur Chiba, Jepang, Mirei Kiritani pertama kali berkarier sebagai aktris pada 2006. Beberapa film yang mempopulerkan namanya adalah Kimi ni Todoke, Usagi Drop, dan Arakawa Under the Bridge. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini