Sukses

Sandy Tumiwa Menikah Lagi, Tessa Kaunang: Bukan Urusan Saya

Tessa Kaunang mengetahui pernikahan Sandy Tumiwa dengan Diana Limbong dari pemberitaan media.

Liputan6.com, Jakarta Sandy Tumiwa telah menikah dengan wanita bernama Diana Limbong pada 16 Oktober 2015. Ketika kabar tersebut ditanyakan kepada mantan istri Sandy, Tessa Kaunang, bintang sinetron Samson dan Dahlia itu enggan menanggapi.

Tessa enggan menanggapi karena hal tersebut bukan lagi menjadi urusannya. "Saya nggak mau menanggapi, karena berita ini saya tahunya dari media. Saya nggak tahu pasti kejadiannya, karena bukan urusan saya lagi," kata Tessa Kaunang saat ditemui di kediamannya di kawasan Durentiga, Jakarta Selatan, Selasa (24/11/2015).

Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang. [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Tessa sepertinya tak terkejut dengan kabar pernikahan Sandy Tumiwa. Pasalnya, sejak mereka bercerai pada 23 September 2014, memang sudah sering terdengar kabar Sandy akan menikah lagi.

"Berapa kali sih dia kejadian rencana mau nikah. Kalau dia sudah nikah, mungkin sudah cocok kali," ujar Tessa.

Tessa Kaunang [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Janda dua anak itu mengatakan, ia tak mengenal dekat Diana Limbong yang kini telah menjadi istri Sandy Tumiwa. Tapi Tessa mengaku mengetahui sosok wanita tersebut dari anak-anaknya.

"Sabtu kemarin kan (anak) dibawa bapaknya, kalau nggak salah dia sakit dirawat di rumahsakit. Anak jenguk dia, dijemput sopir pacarnya, hanya embaknya anak-anak yang ikut. Katanya di sana ada ibunya Mas Sandy sama calonnya," ungkap Tessa Kaunang. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini