Sukses

Rian d'Masiv Tak Mau Komentari Kasus Roby Geisha

Roby Geisha kembali tertangkap narkoba pada 19 November 2015.

Liputan6.com, Jakarta Hari ini, Selasa (24/11/2015) musisi yang bernaung dalam label Musica Studio, Iwan Fals, Noah, Nidji, Geisha dan d'Masiv membuat video klip yang berjudul Abadi. Lagu Abadi ini tercipta saat Iwan Fals, Ariel Noah, Giring Nidji, Rian d'Masiv dan Roby Geisha dikumpulkan dalam satu ruangan dan terciptalah lagu tersebut.

Roby Geisha saat tampil dalam acara Konser Peduli Korban Asap Bersama Geisha. [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Namun sayang, dalam pembuatan video klip tersebut tak ada Iwan Fals dan Roby Geisha. Menurut Rian, Iwan Fals sedang memiliki kesibukan lain. Sedangkan Roby memang harus bertanggung jawab atas perbuatannya yang kembali menggunakan narkoba dan tertangkap di Bali.

Menanggapi kondisi Roby Geisha, Rian d'Masiv tak mau banyak bicara. "Kalau itu kami belum bisa menjawab. Kami fokus di video klip Abadi saja dulu," kilah Rian di sela-sela pembuatan video klip di kawasan Sunter, Jakarta Utara.

Pernikahan Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya. [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Roby Geisha kembali berurusan dengan kepolisian karena tertangkap kasus narkoba di Bali pada Kamis (19/11/2015) dini hari. Saat itu, Roby memesan ganja seberat 1,46 gram yang diantar oleh seorang ojek online. Si ojek curiga dan mengadukan kejadian tersebut ke polisi.

Sebelumnya, gitaris Geisha yang baru saja menikah dengan Cinta Ratu Nansya ini pernah tertangkap di rumah kontrakannya di kawasan Pengadegan, Pancoran, Jakarta Selatan pada 17 Oktober 2013. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini