Sukses

Mesra, Nikita Mirzani Orang Ketiga Rumah Tangga Samuel Rizal?

Apakah benar Nikita jadi duri dalam daging rumah tangga Samuel Rizal dan Stevianne?

Liputan6.com, Jakarta Aktor Samuel Rizal sedang menjalani proses cerainya dengan Stevianne Agnecya. Di tengah keruntuhan rumah tangganya itu, Samuel Rizal pun nampak terlihat mesra dengan artis seksi Nikita Mirzani. Apakah benar Nikita jadi duri dalam daging rumah tangga Samuel Rizal dan Stevianne?

Nikita Mirzani mesra dengan Samuel Rizal

Di dunia maya, foto keduanya sedang tampil mesra beredar luas. Di salah satu foto, Nikita percaya diri tampil seksi hingga bagian dadanya 'tumpah-tumpah'. Tampil seperti itu memang biasa bagi Nikita. Tapi, di sebelahnya juga nampak Samuel Rizal.

Nah, di foto yang satu ini, Nikita nampak mesra berada di pangkuan Samuel Rizal. Sepertinya, kedua artis ini sudah seperti orang berpacaran dengan posisi itu.

Nikita Mirzani mesra dengan Samuel Rizal

Kebersamaan mereka bersama dengan teman-temannya itu diketahui saat sedang bersama di Pulau Dewata, Bali. Belum jelas sejauh ini mengenai status keduanya.(Adt/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini