Sukses

Sandy Tumiwa Ingin Rebut Rumah, Begini Kata Tessa Kaunang

Tessa Kaunang ingin Sandy mengikhlaskan rumah tersebut untuk kedua anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang resmi becerai sejak 24 September 2014. Meski sudah satu tahun bercerai, hingga kini keduanya masih meributkan masalah gono-gini terkait rumah yang kini ditempati Tessa bersama kedua anaknya yang terletak di kawasan Durentiga, Jakarta Selatan.

Tessa berharap kepada Sandy untuk tak memperebutkan rumah yang kini ia tempati. Menurut Tessa, sudah selayaknya rumah tersebut diberikan kepadanya bersama dua anak mereka, Andisa Leota Anabel dan Andisa Latafka Avram.

"Yang dipermasalahin memang rumah ini, ya begitu deh, Sandy naik turun emosinya, nanti minta, nanti hilang. Saya harapp Sandy nggak minta, anggap ini warisan kita untuk anak," ucap Tessa saat ditemui dikediamannya, Selasa (24/11/2015).

Tessa punya alasan kuat mengapa ingin rumah tersebut tak dipermasalahkan dan dihibahkan demi anak-anaknya kelak. Sebab setelah bercerai,  Tessa menatakan, Sandy jarang memberi nafkah buat buah hatinya.

"Karena nafkah saja nggak kasih. Ini harta satu-satunya buat anak, ya rumah ini," tandasnya.

Tessa menolak jika dikatakan ingin menguasai rumah tersebut. Bintang sinetron Samson dan Dahlia itu hanya mau hak rumah tersebut jatuh ke anak-anaknya. Tessa pun berjanji, jika ia sampai menikah lagi, maka dengan ikhlas ia akan angkat kaki dari rumah tersebut.

"Ini rumah anak-anak, bukan saya atau Sandy, jadi nggak ada yang diturunin. Kalau suatu saat saya menikah lagi, saya punya rumah sama suami. Ini jadi rumah anak-anak, nggak diganggu gugat," kata Tessa Kaunang. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini