Sukses

EKSKLUSIF Kata Juara 3 American Idol Tentang Indonesia

Joshua Ledet, juara ketiga American Idol 2012 itu sangat menyukai berada di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Joshua Ledet, juara ketiga American Idol 2012, sangat menyukai berada di Indonesia. Menurutnya, orang-orang Indonesia berbeda dari orang-orang lain di dunia.

Joshua Ledet saat melakukan wawancara video dengan Liputan6.com baru-baru ini di kantor Warner Music Indonesia.

"Saya cinta Indonesia. Indonesia sangat indah. Orang-orangnya sangat menyenangkan. Tidak seperti orang-orang lainnya yang ada di dunia," kata Joshua saat ditemui Liputan6.com di kantor Warner Music Indonesia di Jakarta, Selasa (24/11/2015).

Joshua Ledet, juara ketiga American Idol 2012 saat ditemui di kantor Warner Music Indonesia, Jakarta, Selasa (24/11/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Setiap saya datang, saya selalu disambut dengan penuh cinta. Harus diakui Indonesia sangat panas. Tapi benar-benar menyenangkan. Saya suka orang-orangnya. Saya suka berada di di sini," lanjutnya.

Joshua Ledet ternyata juga sangat menyukai masakan Indonesia, yaitu soto. "Soto. I love it," katanya saat makan siang.

Joshua Ledet (Foto: Official Facebook Page)

Tiga tahun berlalu sejak ajang American Idol yang diikutinya, Joshua Ledet mulai mengepakkan sayapnya. Pria berusia 23 tahun tersebut baru saja merilis single debutnya yang berjudul Love Can Do. Lagu ini sendiri dirilis pertama kali khusus untuk pasar Indonesia.

Joshua Ledet - Love Can Do

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini