Sukses

Ariel dan Uki NOAH Bakal Saingan di Vidio.com Music Battle

Ariel dan Uki NOAH bakal menjadi juri sekaligus mentor di Vidio.com Music Battle, seperti apa persaingan mereka?

Liputan6.com, Jakarta Vidio.com kembali membuat kompetisi bagi para pecinta musik di Tanah Air. Kali ini platform video lokal itu mengadakan Vidio.com Music Battle yang sebelumnya bernama Music Vidio Contest. Ariel dan Uki NOAH pun didaulat menjadi juri.

Ariel dan Uki NOAH tak hanya menjadi juri, mereka sekaligus bertindak sebagai mentor para peserta yang terpilih nantinya. Vokalis dan gitaris NOAH ini bakal bersaing melahirkan penyanyi solo atau grup ke industri musik Tanah Air.

Ariel NOAH (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Kita saingan lho di sini (menunjuk ke arah Uki). Saya kasih kisi-kisi, saya akan pilih yang mencoba beda tetapi bedanya bukan sembarangan asal. Yang penting harus beda, tetapi bagus. Mungkin pemahamannya hampir sama semua," kata Ariel di inBox, Selasa (24/11/2015).

Meski bersaing, Uki pun tak jauh berbeda dari yang dikatakan rekannya Ariel. "Kalau saya yang pertama mereka harus secara dasar mereka nggak fals dulu, main musiknya sudah benar, kalau yang lainnya sama cari yang beda. Mungkin kalau saya lebih suka format band," ujar Uki.

Meski ditinggal Reza, mereka berempat optimis memandang ke depan

Kompetisi Vidio.com Music Battle baru saja dibuka tepat hari ini. Para pecinta musik tinggal mengunggah video hasil nyanyi lagu orisinil ataupun cover ke Vidio.com dengan membuat akun terlebih dahulu. Tak hanya Ariel dan Uki NOAH, Giring Nidji serta Momo Geisha pun juga menjadi juri di kontes ini.

VIDIO.COM MUSIC BATTLE. (foto: dok. vidio.com)

Para peserta yang terpilih nantinya akan menjadi tim dari keempat musisi ternama Tanah Air tersebut. Jadi tunggu apalagi? Unggah video Anda di www.vidio.com atau melalui Facebook di www.facebook.com/vidiodotcom.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini