Sukses

Salman Khan Mengutus Pelatih Pribadi untuk Aamir Khan

Salman Khan secara khusus mengutus pelatih pribadinya untuk membantu Aamir menurunkan berat badan.

Liputan6.com, Mumbai Hubungan Salman Khan dan Aamir Khan sudah seperti lebih dari sekedar persahabatan biasa. Saking dekatnya, kedua aktor kawakan Bollywood ini layaknya kakak beradik yang saling memberikan perhatian satu sama lain.

Seperti diwartakan Bollywoodlife, Selasa (24/11/2015), Salman kabarnya memberikan pelatih pribadinya, Rakesh untuk membantu Aamir Khan menurunkan berat badan. Pasalnya, Rahul Bhatt yang awalnya diutus sebagai pelatih pribadi Salman mengalami sedikit kendala.

Salman Khan dan Aamir Khan

Diceritakan, Aamir Khan dijadwalkan segera terbang ke Amerika Serikat untuk melakukan latihan penurunan berat badan. Sayangnya, Rahul Bhatt tidak dapat ikut Aamir kesana lantaran visanya ditolak.

"Rahul diketahui memiliki hubungan dekat dengan David Headley, seorang terdakwa dalam serangan Mumbai pada 2008 silam. Hal inilah yang kemungkinan besar menjadi alasan visa Rahul ditolak. Beruntung, Salman Khan meminjamkan pelatihnya, Rakesh untuk Aamir dan kemungkinan aktor tersebut akan membawa serta Rakesh ke Amerika," ujar seorang sumber.

Aamir Khan dan Salman Khan

Perhatian Salman kepada Aamir tidak hanya itu saja. Sebelumnya, Aamir Khan mengalami cedera bahu saat melakukan syuting untuk film terbarunya Dangal di Ludhiani belum lama ini.

Sebagai seorang sahabat, kabarnya Salman Khan sangat khawatir dengan kondisi Aamir Khan. Saat itu, Salman bahkan sampai bertanya kepada media tentang kondisi rekannya itu.

Aktor Bollywood Aamir Khan mengaku senang akhirnya film terbarunya yang diperankan dengan sangat apik segera rilis.

Di sisi lain, dalam film Dangal ini, Aamir Khan akan bermain peran ganda. Ia harus memerankan seorang pegulat di kala muda dan tua sekaligus. Untuk itu, Aamir diminta menurunkan berat badannya agar terlihat lebih muda dan segar. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.