Sukses

Inikah Foto Pre-wedding Nabila Syakieb di Arena Pacuan Kuda?

Nabila Syakieb terlihat melakukan pemotretan bersama calon suaminya, Reshwara Argya Radinal di area pacuan berkuda.

Liputan6.com, Jakarta Nabila Syakieb tak lama lagi akan melepas masa lajangnya. Artis cantik ini sekarang diketahui sedang mengurus persiapan pernikahannya dengan Reshwara Argya Radinal. Keduanya pun tampak sudah melakukan foto pre wedding.

Foto pre wedding Nabila Syakieb dan Reshwara terlihat di akun Instagram seorang fashion stylist bernama Zhe Yamada yang diunggahnya Senin (23/11/2015). Dari foto tersebut Nabila Syakieb bersama calon suaminya itu melakukan pemotretan di arena pacuan berkuda.

Foto pre wedding Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal. (foto: instagram.com/zheyamada)

Arena berkuda menjadi pilihan Nabila Syakieb dan kekasihnya lantaran keduanya diketahui sama-sama suka dengan olahraga tersbeut. "Sneak peek Nabila Reshi prewed shoot," tulis Zhe.

Di foto tersebut Nabila Syakieb tampak begitu cantik mengenakan celana cutbray dipadukan atasan motif bunga. Rambut Nabila dibiarkan terurai tampak bergelombang. Ia berpose bergandengan tangan di mana Reshwara berada sedikit di belakang Nabila.

Nabila Syakieb saat wajahnya dirias ketika hendak melakukan foto pre wedding. (foto: instagram.com/rama_jee)

Pemotretan pre wedding Nabila Syakieb dipercayakan kepada fotografer andalan selebriti, yakni Rio Wibowo atau yang lebih dikenal dengan akun @riomotret. "Dalam waktu dekat saya akan memotret pernikahan Nabila Syakieb," ungkap Rio beberapa waktu lalu.

Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal akan menikah di Hotel Ritz Carlton, Jakarta.

Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal kabarnya akan menggelar pernikahan pada 20 Desember 2015 di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta. Pihak Wedding Organizer pun sudah mengurus pernikahan Nabila Syakieb, dan Reshwara hingga menyerahkan berkas ke Kepala KUA Setia Budi, Madari S. Ag. (Fir/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini