Sukses

Angelina Jolie Dilirik Menjadi Monster Legendaris oleh Universal

Aktris Angelina Jolie disebut tengah dilirik Universal untuk menjadi sosok monster legendaris dalam Bride of Frankenstein.

Liputan6.com, Los Angeles Boleh dibilang film By the Sea yang disutradarai dan dibintangi Angelina Jolie gagal meraih untung besar di box office. Namun begitu Universal menyiratkan ingin merekrut Jolie sebagai aktris untuk proyek baru yang lebih menguntungkan.

Seperti dikutip dari Ace Showbiz, Selasa (24/11/2015), menurut The Hollywood Reporter, Universal menargetkan Angelina Jolie untuk membintangi film Bride of Frankenstein dan juga Wanted 2.

Bride of Frankenstein sendiri telah dikembangkan oleh Universal selama bertahun-tahun dengan naskah garapan Neil Burger dan Dirk Wittenborn. Proyek tersebut merupakan bagian dari rencana studio untuk kembali menghidupkan monster-monster klasik milik mereka.

Monster klasik Universal seperti Mummy, Frankenstein, Dracula, dan sebagainya. (blastr.com)

Rencananya, daur ulang atau reboot proyek tersebut akan dimasukkan bersama jagat monster milik studio yang sedang diawasi oleh Chris Morgan (Fast and Furious) dan Alex Kurtzman.

Beberapa karakter monster terkenal seperti Frankenstein, Mummy, dan Dracula akan menghuni jagat baru tersebut dan berinteraksi satu sama lain di lintas film sebagai ceritanya.

The Mummy rencananya akan disandingkan dengan Frankenstein, Dracula, The Wolf Man, The Invisible Man.

Sekuel Wanted yang aslinya rilis 2008 juga tengah dalam pengembangan. Dengan tewasnya karakter yang diperankan Jolie di akhir film, Universal masih mencoba untuk menemukan cara untuk memunculkan kembali sang karakter.

Morgan pun turut menulis Wanted, sehingga studio kemungkinan besar ingin mempertemukan Morgan dan Jolie lagi untuk Bride of Frankenstein dan Wanted 2. Meskipun begitu, belum ada konfirmasi dari Jolie, namun jelas Universal menginginkannya muncul di dalam kedua film itu. (Rul/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini