Sukses

Jadi Transgender, Eddie Redmayne Harus Bugil di Depan Kamera

Eddie Redmayne tak tanggung-tanggung dalam memerankan karakternya dalam film The Danish Girl.

Liputan6.com, London Eddie Redmayne tak tanggung-tanggung dalam memerankan karakternya. Namun diakuinya, ia merasa sangat malu saat harus telanjang dalam salah satu adegan film The Danish Girl.

Eddie Redmayne dalam The Danish Girl (Hitfix.com)

"Setiap kali kau harus telanjang di depan para kru, itu sangat memalukan. Menjadi aktor tidak berarti kau bisa nyaman dengan hal itu. Ini sama dengan kelihatannya, telanjang di hadapan 30 rang," ujar Eddie Redmayne kepada majalah Details baru-baru ini.

Eddie Redmayne dalam The Danish Girl (Underholding.tv2.dk)

The Danish Girl merupakan film biopik drama yang mengisahkan Lili Elbe. Lili adalah satu dari sejumlah transgender pertama yang diketahui melakukan operasi perubahan fisik pada 1930 silam.

Diungkapkan Eddie, bermain dalam The Danish Girl juga telah merubah pemikirannya selama ini terhadap kaum LGBT (Lesbian Gay Biseksual Transgender) dan memberikan pemahaman baru dalam dirinya.

"Saya terjerembab dalam klise kebodohan. Saya tidak menyadari kalau jenis kelamin dan seksualitas itu tidak berkaitan," katanya.

Eddie Redmayne pernah menjadi model sebelum dikenal sebagai aktor pemenang Oscar (foto: vanitafair.com)

Sebelumnya, Eddie Gender memenangkan piala Oscar atas perannya sebagai Stephen Hawking dalam The Theory Of Everything. (Gul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.