Sukses

Mengenal Vandal Savage, Musuh Baru The Flash dan Arrow

Musuh baru The Flash dan Arrow, Vandal Savage diperkenalkan dalam trailer panjang crossover kedua serial superhero itu.

Liputan6.com, Los Angeles Pada bulan Desember nanti, karakter superhero di serial The Flash dan Arrow akan bekerjasama untuk melawan satu penjahat besar yang cukup misterius, yaitu Vandal Savage.

Akan tetapi, jati diri Vandal Savage yang dimainkan Casper Crump belum begitu dikenal oleh fans komik DC di seluruh dunia. Maka dari itu, dimunculkanlah trailer panjang untuk kisah crossover serial superhero tersebut yang menjelaskan lebih lanjut tentang penjahat abadi itu.

Seperti dilaporkan Ace Showbiz akhir pekan lalu, dalam videonya seseorang menggambarkan Vandal Savage sebagai psikopat yang telah hidup selama 4000 tahun.

Vandal Savage, penjahat baru dalam serial The Flash dan Arrow. (Ace Showbiz)

Barry Allen (Grant Gustin) lalu mengatakan tentang misi mereka, "Kami memburu orang gila abadi yang mengamuk terhadap ksatria pendeta yang dihidupkan kembali." Cisco (Carlos Valdes) secara antusias berkata, "Sejak kapan hidup kita menjadi film Indiana Jones?"

Terdapat juga berbagi rincian lebih lanjut tentang sejarah Kendra Saunders alias Hawkgirl (Ciara Renee). Ternyata ia dibesarkan di Wisconsin dan memiliki sesuatu yang dicari Vandal Savage, meskipun Saunders masih belum menyadari hal itu.

Superhero Hawkman dan Hawkgirl di crossover serial The Flash dan Arrow. (CW / Comic Book Movie)

Crossover serial The Flash dan Arrow akan dimulai dengan The Flash dalam episode bertajuk Legends of Today pada 1 Desember 2015 di CW. Sementara itu, kelanjutannya bisa ditemukan dalam serial Arrow episode Legends of Yesterday yang mengudara pada 2 Desember 2015 di saluran yang sama. (Rul/Fir)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.