Sukses

Berkat Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting Merasa Seperti Seorang Putri

Ivan Gunawan membuat Ayu Ting Ting merasa seperti seorang putri, ada apakah?

Liputan6.com, Jakarta Sebagai publik figur, Ayu Ting Ting selalu berusaha tampil maksimal di setiap penampilannya. Pedangdut bertubuh mungil ini pun kerap mengenakan pakaian desainer ternama Tanah Air, tak terkecuali hasil rancangan Ivan Gunawan.

Salah satunya terlihat saat Ayu Ting Ting tampil di Dangdut Academy Asia Indosiar. Pelantun hist Sik Asik ini mengenakan gaun panjang bernuansa nude. Ayu terlihat begitu cantik dan anggun yang disesuaikan dengan riasan wajah dan tatanan rambutnya.

Ayu Ting Ting mengenakan busana di acara D'Academy Asia. (foto: instagram.com/ayutingting92)

Gaun panjang tersebut merupakan hasil karya Ivan Gunawan. Berkat Ivan Gunawan Ayu Ting Ting merasa seperti seorang putri. Hal itu diungkapkannya melalui akun Instagram pribadinya, baru-baru ini.

"Jika kamu memakai sebuah gaun indah dan kamu merasa seperti seorang putri. Gaun oleh @ivan_gunawan terima kasih," ujar Ayu sebagai keterangan fotonya dalam Bahasa Inggris.

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan bertemu di acara D'Academy Asia. (foto: instagram.com/ivan_gunawan)

Di Dangdut Academy Asia, Ayu Ting Ting bertemu dengan Ivan Gunawan yang menjadi salah satu komentator di kompetisi tersebut. Mereka pun tak ketinggalan mengabadikan momen pertemuannya. "Senang bertemu denganmu lagi @ayutingting92," kata Ivan untuk foto unggahannya.

Perancang busana Ivan Gunawan mencium pedangdut Ayu Ting Ting saat acara peluncuran buku 'Aku Berkarya Dengan Cinta' di Jakarta, Rabu (11/11). Ivan merilis buku untuk memperingati 10 tahun karirnya di bidang fashion. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Selama ini diketahui Ivan Gunawan sempat mengejar cinta pedangdut beranak satu tersebut. Meski cintanya bertepuk sebelah tangan, Ivan mengaku Ayu Ting Ting akan selalu ada di hatinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.