Sukses

Bersuka Cita, TaeTiSeo Rilis Album Natal?

Menyambut Natal yang akan segera datang, TaeTiSeo merilis album untuk ikut memeriahkannya. Benarkah itu?

 

Liputan6.com, Seoul: Sub-unit Girls Generation yang terdiri dari Taeyeon, Tiffany dan Seohyun memeriahkan dunia hiburan sejak debut dengan karya Twinkle yang rilis 2012 silam. Penggemar jatuh hati saat mendengar suara trio TaeTiSeo yang memesona, menanti karya yang dirilis mereka.

Album terakhir TaeTiSeo rilis 2014 silam, album bertajuk Holler. TaeTiSeo menyajikan enam lagu untuk penggemar di album terbarunya, termasuk single yang berjudul sama dengan albumnya Adrenaline, Whisper, Only U dan Eyes. Bahkan, Holler telah tembus hingga tangga lagu ternama internasional Billboard.

TaeTiSeo

TaeTiSeo dikabarkan akan kembali dengan karya terbarunya, menjadi kado spesial di hari Natal. Sebuah sumber dari agensi yang mengasuh TaeTiSeo--SM Entertainment--menyebutkan, Rabu (25/11/2015), TaeTiseo menelurkan proyek musik edisi Natal sekitar Desember 2015, diwartakan Naver.

Bocoran lain menyebutkan, karya baru TaeTiSeo merupakan sebuah single. TaeTiSeo dijadwalkan merilis beberapa single sebagai hadiah Natal yang akan dinikmati penggemar setianya.

TaeTiSeo

Namun pihak SM Entertainment masih belum mau memberikan informasi tambahan mengenai karya milik TaeTiSeo. Bahkan, konsep dan genre lagu yang akan diambil juga masih disembunyikan, menjadi kejutan tersnediri bagi fans.

Selain itu, Girls Generation juga disebut-sebut menelurkan karya barunya dalam waktu dekat. Informasi yang masih berupa teka-teki itu didapatkan saat Yuri mengunggah foto dirinya tengah mendekorasi pohon natal, mengisyaratkan proyek baru Girls Generation.(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini