Sukses

Boyce Avenue Bongkar Sifat Asli One Direction

Boyce Avenue blak-blakan soal sifat asli para personel One Direction.

Liputan6.com, Los Angeles - Boyce Avenue rupanya adalah sahabat dekat One Direction. Hubungan keduanya semakin erat setelah Boyce Avenue didaulat jadi band pembuka mereka pada awal 2012 kemarin.

Boyce Avenue mengungkapkan, sifat para personel One Direction sangatlah berbeda dengan segala pemberitaan yang ada di media. Selain rendah hati, One Direction ternyata juga begitu supportif terhadap rekan-rekannya dalam bermusik, termasuk Boyce Avenue sendiri.

"Kepopuleran dan uang sama sekali tidak merubah mereka. Mereka adalah orang-orang yang sangat rendah hati" ungkap sang vokalis, Daniel seperti dikutip dari laman Female First, Rabu (25/11/2015).

Daniel menambahkan, keputusan bandnya untuk masuk ke lingkungan One Direction tercetus lantaran musikalitas Harry Styles dkk yang dinilainya berbeda dengan para boyband lainnya. Ia juga mengaku sangat kagum dengan single terbaru One Direction, Drag Me Down yang mampu menembus pasar Amerika Serikat.

"Boyband sebenarnya tak terlalu populer di Amerika Serikat. Tetapi kami melihat sesuatu yang berbeda dari mereka, sesuatu yang sangat keren dan membuat kami memutuskan untuk melakukan tur bersama mereka. Itu pengalaman hebat," pungkas Daniel.(Feb/Put)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.