Sukses

Lihat Aksi Aurel Hermansyah dan Dion Wiyoko di Indonesia Menari

Keluar dari zona nyamannya, Aurel Hermansyah dan Dion Wiyoko menggerakkan tubuh mereka di ajang Indonesia Menari

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah dan Dion Wiyoko tergabung dalam acara Indonesia Menari belum lama ini. Mereka tampaknya keluar dari zona nyaman dan menjadi contoh untuk melestarikan tarian budaya Nusantara.

sumber foto: Instagram

Ajang ini diadakan di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, belum lama ini. Aurel dan Dion tampak sama-sama mengunggah foto mereka ketika menari di depan 1500 orang peserta. 

"Indonesia Menari 2015 !! It's a wrap! Total 1500 orang peserta #IndonesiaMenari2015 berkumpul di Grand Indonesia dan nari bareng-bareng!" tulis Aurel di akun Instagramnya Selasa (24/11/2015)

sumber foto: Instagram Aurel Hermansyah

Aurel mengenakan hiasan kepala dan rambutnya dikuncir kepang ke sebelah kiri, mirip gadis Bali. Aurel tak sendiri, selain Dion Wiyoko, putri Anang Hermansyah itu juga berlaga di atas panggung bersama dengan Rio Motret dan Ayu Gani, pemenang Asian Next Top Model 2015. Mereka mengenakan batik dan atribut dari berbagai suku dan budaya.

Foto mereka juga banyak tersebar di dunia maya, Aurel dan teman-teman yang lain terlihat menari poco-poco dalam sebuah video yang diunggah netizen.

Ada juga video menari lain yang diunggah @hijaumusik. Tampak seorang pengarah gaya memimpin banyak orang menari. Sedangkan para artis dan bintang tamu berada di panggung. (Put/Feb)

 

A video posted by @hijaumusik on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini