Sukses

Batalkan Konser, Justin Bieber Terlihat Bermain Skuter Esoknya

Justin Bieber lagi-lagi membuat fans kecewa. Ia tak jadi tampil, ada apa?

Liputan6.com, New York Justin Bieber sedang mempromosikan album barunya Purpose. Bieber kembali mendapatkan kepercayaan dari Beliebers--sebutan fans setia Justin Bieber. Namun mereka kembali harus kecewa karena Bieber membatalkan konsernya di satu hari sebelum tampil. Ya, ini bukan kali pertama. Membatalkan konser seperti kebiasaan penyanyi asal Kanada itu.

sumber foto: Mirror.co.uk

Dilaporkan Mirror, Bieber seharusnya tampil untuk Late Show bersama Stephen Colbert, tapi tak jadi. Padahal, konser itu malah satu rangkaian dari Parade Hari Thanksgiving di CBS yang seharusnya tayang di televisi 24 November lalu.

Pria 21 tahun tersebut menuliskan permintaan maafnya via Twitter. "Permohonan maafku untuk @colbertlateshow karena aku tidak bisa tampil di New York besok. Aku akan mencari cara untuk tetap bertemu dengan kalian," tulisnya.

Entah apa alasan mantan pacar Selena Gomez tersebut tiba-tiba mengurungkan niatnya. Namun menurut TMZ, Bieber tak bisa menjelaskan sebab personal dirinya membatalkan konser mini itu. Tetapi yang jelas, sehari setelah itu Bieber tampak bersemangat. Seperti tidak terjadi apa-apa, pelantun Sorry tersebut terlihat bermain skuter di Beverly Hills.

sumber foto: TMZ

Bieber baru saja kembali menjadi sorotan sejak terlihat berkencan dengan Selena Gomez. Mereka masih mesra seperti sejoli kasmaran. Malam itu, Bieber dan Selena tampak mendiskusikan sesuatu.**

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini