Sukses

Anak Kembali Unggah Foto Terakhir Sebelum Steve Irwin Tewas

Anak mendiang Steve Irwin mengingat kejadian kelam itu dengan mengunggah lagi foto terakhir yang pernah dipajang sebelum hari nahas itu.

Liputan6.com, Los Angeles Kesedihan mendalam yang membuat Bindi Irwin, anak perempuan mendiang Steve Irwin kembali menggunggah foto terakhir sebelum kepergian sang ayah untuk selamanya. Sudah beberapa tahun silam sejak kematian Steve Irwin si `Penakluk Buaya` pada September 2006.

Dilaporkan News.com.au, Rabu (25/11/2015), Bindi kembali memberi penghormatan kepada Steve dengan menunjukkan foto ayahnya, Steve, ibunya, Terri, saudaranya, Bob yang memegang bayi buaya juga dirinya.

sumber foto: News.com.au

"Ini foto keluarga terakhir yang pernah diambil. Sehari sebelum aku mengucapkan selamat tinggal selamanya untuk pahlawanku, aku tak tahu bahwa sejak aku mengunggahnya hari itu akan jadi yang terakhir. Tapi ayah, aku tahu kau selalu mendampingiku selalu dan seluruh kekuatanmu selalu tinggal di dalamku. Aku menyayangimu," tulis Bindi di Instagram.

sumber foto: news.com.au

Sang ibu lalu menenangkan anaknya. Ia mengunggah ulang foto anaknya itu dan menuliskan, "Sejujurnya @BindiIrwin yang cantik, ayahmu memang benar selalu dekat denganmu, terutama setiap malam. Dia sangat mencintaimu dengan sepenuh hati."

Steve Irwin, presenter acara Crocodile Hunter meninggal saat ekspedisi laut di Great Barrier Reef, Australia. Irwin tewas akibat jantungnya tertusuk ikan pari ketika membuat film dokumenter Ocean's Deadliest dalam kondisi perairan dan cuaca buruk. Irwin meninggal di usia 44 tahun.(Put/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.