Sukses

Ian Somerhalder Bakal Ditendang dari The Vampire Diaries?

Para pemain berharap Nina Dobrev bisa kembali ke The Vampire Diaries.

Liputan6.com, Los Angeles - Kabar mengejutkan datang dari lokasi syuting serial The Vampire Diaries. Setelah sempat bersedih akibat ditinggal Nina Dobrev, sebuah masalah baru muncul dan mengancam posisi Ian Somerhalder selaku lawan main sekaligus mantan kekasihnya.

Dilaporkan Kpopstarz.com, Rabu (25/11/2015), sejumlah pemain di lokasi syuting kabarnya merasa terganggu dengan dominasi Ian Somerhalder yang semakin menjadi-jadi selepas hengkangnya Nina.

Menurut laman Celeb Dirty Laundry, rata-rata dari mereka bahkan berharap Ian segera dikeluarkan agar Nina bisa kembali bermain. 

Namun demikian, hingga berita ini diturunkan, belum ada satupun konfirmasi dari pihak terkait terhadap rumor tersebut.

Jika membandingkan 'The Vampire Diaries' dengan 'The Originals', akan banyak yang setuju jika serial ini melemah di musim kelima.

Di luar gosip tak sedap itu, rating The Vampire Diaries perlahan-lahan mulai membaik. Ian sendiri baru-baru ini juga mengungkapkan kelegaannya melihat serial yang dibintanginya selama hampir tujuh tahun itu masih bisa bertahan meski tanpa kehadiran Nina.

"Apa yang kami mulai di musim ini sangatlah berbeda. Kami baru saja menyelesaikan 10 episode, yang mana semuanya terasa begitu terkonsep," ungkap Ian di halaman tersebut.

"Semuanya memang hampir soal Damon (karakter yang diperankan Ian), tetapi justru bukan itu yang aku anggap terbaik, tapi alur cerita yang begitu tepat sasaran," tegasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini