Sukses

Cerita Victoria f(x) Jadi Pemandu Turis Dadakan

Hampir 10 tahun bekerja di dunia hiburan K-pop, membuat Victoria semakin mahir berbahasa Korea.

Liputan6.com, Seoul Industri K-Pop diketahui sangat mengedepankan hubungan antar negara. Tidak heran, sebagian idolanya tidak hanya berasal dari warga negara asli Korea tapi juga negara lain, salah satunya ialah Victoria f(x) yang berasal dari Tiongkok.

Tidak hanya cantik dan kerap tampil memukai di atas panggung, Victoria f(x) juga dikenal rendah hati. Meski dirinya seorang idola kenamaan namun Victoria tidak segan memberikan bantuan kepada orang lain yang tengah kesulitan.

Setelah Sulli hengkang, Victoria Song mengungkapkan mengenai masa depan f(x) dalam sebuah wawancara.

Dilansir dari allkpop, Selasa (24/11/2015), Victoria tertangkap kamera sedang membantu seorang turis Korea berkomunikasi dengan petugas bandara internasional Changsha Huanghua, Tiongkok. Mantan istri virtual Nichkhun 2PM itu jadi penerjemah dadakan bagi turis yang tidak dapat berbahasa mandarin tersebut.

Tidak hanya itu, Victoria bahkan rela mendampingi si turis sampai urusannya dengan petugas tiket terselesaikan. Usai selesai, Victoria tampak melemparkan senyum kepadanya yang dibalas dengan ucapan terima kasih dari turis tersebut.

Hampir sepuluh tahun bekerja di dunia hiburan K-pop, tentunya membuat pemimpin grup f(x) itu semakin mahir berbahasa Korea. Hal ini rupanya memberikan keuntungan sendiri bagi Victoria Song untuk bisa membantu orang lain.

Wah, bocoran terbaru tentang ajang penghargaan bergengsi Mnet Asian Music Awards 2015. f(x) akan tampil dnegan slaah satu grup ternama dunia

Sementara itu, Victoria bersama Amber, Luna dan Krystal baru saja comeback dengan karya terbaru mereka 4 Walls yang langsung menyerbu sejumlah tangga lagu Korea. Tak hanya itu, f(x) juga kabarnya akan menyelenggarakan konser perdana mereka di Jepang yang dimulai pada Februari 2016 mendatang.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini