Sukses

Hannah Al Rashid Jadi Pimpinan Geng Perempuan

Hannah Al Rashid baku hantam dengan beberapa pria.

Liputan6.com, Jakarta Film action dan laga di Indonesia semakin banyak melibatkan aktris perempuan. Kali ini, giliran Hannah Al Rashid yang terlibat adegan baku hantam di film terbarunya yang berjudul Skakmat.

Di film itu, Hannah Al Rashid berperan sebagai pengelola jaringan prostitusi bernama Ibu Tuti yang harus berhadapan dengan bos dan anak buah bandar narkoba kelas kakap.

Hannah Al Rasyid (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

"Ini salah satu yang bikin Hannah mau main di film ini. Karena ceritanya beda dan lain dari biasanya," ucap Hannah Al Rashid, saat ditemui di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Selasa (24/11/2015) malam.

Adegan baku hantam yang dilakukan mantan kekasih Ario Bayu ini pun tak sembarangan. Ia harus menjalani adegan berkelahi dengan aktor bela diri seperti Donny Alamsyah dan Cecep Arif Rahman.

Dua aktor laga tersebut lebih dulu dikenal lewat perannya di film The Raid. "Karakter Ibu Tuti di film ini cukup kuat. Dia juga pemimpin geng wanita yang sadis dan seram ya," urai dia.

Untuk menjalani adegan baku hantam yang menguras stamina, Hannah Al Rashid memerlukan latihan dua bulan sebelum adegan itu diabadikan di depan kamera.

"Latihannya dari pas bulan puasa kemarin. Kita juga kerjasama dengan fighting coach supaya pas syuting nggak ada yang cedera," tutup Hannah Al Rashid.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.