Sukses

'No Make Up' Menjadi Trend Make Up 2016

Memasuki tahun 2016, tampil 'no make up' dan menunjukkan kecantikan natural akan menjadi trend.

Liputan6.com, Jakarta Pemakaian make up untuk aktivitas harian kian menjadi semakin penting, sehingga riasan wajah pun turut menjadi trend yang ditunggu-tunggu setiap tahunnya. Memasuki tahun 2016 berbagai trend pun mulai menghiasi dunia fashion hingga make up. Untuk di tahun 2016, riasan wajah yang terlihat natural pun akan terus digemari oleh masyarakat Indonesia.

Walaupun riasan ini akan memperlihatkan wajah seperti tidak memakai make up, tetapi tetap saja ada harus ada produk make up yang dipakai agar wajah terlihat lebih sempurna. Trend ini pun dikenal dengan 'no makeup' makeup look.

Kunci mendapatkan 'no makeup' makeup look adalah mengenali kekurangan pada wajah dan menutupinya tanpa terlihat memakai makeup, seperti pori-pori besar, noda hitam, atau noda bekas jerawat. Cara mendapatkannya pun mudah hanya dengan menggunakan basic make up, seperti foundation, bedak, eye liner, maskara, dan lipstick akan membuat wajah menjadi bersinar dan akan terlihat sempurna tapi natural.

Tentunya agar kulit wajah terlihat lebih sempurna, Anda pun harus menggunakan produk yang berkualitas, seperti rangkaian produk dari L'Oreal Paris True Match yang dapat membaur sempurna dan menjadikan warna kulit tampak merata alami.

Langkah pertama adalah mengaplikasikan primer sebagai base make up. Seperti True Match Blur Cream untuk menyamarkan pori-pori wajah dan membuat kulit wajah terlihat lebih halus dan make up lebih tahan lama.

Setelah itu, aplikasikan True Match Liquid Foundation dengan jari tangan untuk hasil yang natural. Kelebihan dari True Match Liquid Foundation terdapat di teknologi seperti Opti-Blend dan Opti-Match, sehingga menghasilkan warna dan tekstur yang menyatu sempurna dengan kulit.

Tapi, jangan lupa untuk memilih shade yang sama dengan warna kulit aslimu untuk hasil yang natural. Untuk mendapatkan shade foundation yang cocok cobalah memakainya di belakang rahang, karena bagian itu yang memiliki undertone yang paling tepat.

Sentuhan terakhir, pakailah True Match Powder Foundation, agar hasil make up bisa tahan lebih lama dan terlihat matte.

Yuk, tampil lebih cantik dengan rangkaian produk L'Oreal Paris True Match.

(Adv/CT)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini