Sukses

Tom Cruise Diminta Bintangi Daur Ulang The Mummy

Studio film Universal kini tengah mengajak Tom Cruise untuk membintangi daur ulang film The Mummy.

Liputan6.com, Los Angeles Studio Universal belakangan ini dikabarkan tengah mengajak Tom Cruise untuk menjadi bintang utama daur ulang The Mummy yang akan datang. Filmnya sendiri bakal menjadi bagian dari jagat baru dunia monster legendaris besutan Universal.

Seperti dikutip dari Variety melalui Ace Showbiz, Selasa (24/11/2015), aktor utama Mission: Impossible Rogue Nation itu masih sedang dalam tahap pembicaraan untuk membantu peluncuran jagat film monster baru tersebut.

Sebelum Tom Cruise memberikan konfirmasi, Alex Kurtzman sudah terlebih dahulu didapuk sebagai sutradara film daur ulang Mummy yang akan bertempat di era modern itu. Filmnya sendiri akan berbeda dengan The Mummy sebelumnya yang dibintangi Brendan Fraser.

Proyek daur ulang The Mummy dan film monster lainnya telah menetapkan jadwal tayang sebagai lanjutan Dracula Untold.

Alex Kurtzman juga turut memproduserinya bersama Chris Morgan dan Sean Daniel. Sementara Jon Spaihts ditunjuk sebagai penulis naskah, Jon Mone dan Jay Polidoro dari pihak Universal, akan mengawasi proyeknya untuk studio tersebut.

Universal hingga kini belum memberikan komentar soal kemungkinan casting pemain. Disebutkan juga kalau Tom Cruise tidak dilibatkan sebagai produser, akan tetapi ia memiliki peran besar dalam pengembangannya.

Monster klasik Universal seperti Mummy, Frankenstein, Dracula, dan sebagainya. (blastr.com)

Selain Mummy, film-film berpotensi lain yang akan berisi seputar karakter-karakter monster Universal adalah Dracula, Frankenstein, Invisible Man, Bride of Frankenstein, dan pemburu vampir Van Helsing.

Diharapkan, masing-masing monster itu bisa bersinggungan di sebuah jagat sendiri sebelum mereka tampil bersama di film puncaknya dengan gaya crossover layaknya The Avengers.

Mari kita simak kilas balik kemunculan batu ajaib (Infinity Stones) sejak Captain America: The First Avenger hingga Avengers: Age of Ultron.

Bicara soal Tom Cruise, sang aktor kini tengah sibuk terlibat film laga Jack Reacher: Never Go Back. Ia rencananya hampir terlibat dengan film Luna Park, namun karena sang sutradara, Doug Liman memilih untuk mengerjakan film superhero Gambit, maka Tom Cruise pun batal ikut, menyisakan ruang untuk The Mummy. Mission: Impossible 6 juga mulai dikerjakan Tom Cruise pada Agustus 2016 mendatang. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.