Sukses

Anggun Unggah Fotonya Masuk Koran Penting di Prancis

Anggun bangga bisa menjadi salah satu topik pembahasan di salah satu surat kabar di Prancis.

Liputan6.com, Jakarta Anggun Cipta Sasmi kembali membuat bangga. Anggun masuk dalam topik pembahasan salah satu surat kabar berpengaruh di Prancis bernama Libe. Betapa senang hati pelantun 'My Saviour' tersebut, dirinya mengunggah foto dirinya ke Instagram belum lama ini.

sumber foto: Instagram Anggun

Anggun berfoto bersama dengan koran itu menutupi wajahnya. Matanya tampak mengintip, ia memegang halaman koran bertuliskan 'Un air de Java' dan foto dirinya setengah halaman.

"Le 4ème de couv' du Libé aujourd'hui! My portrait in the most influential newspaper in France. Artikel didalam salah satu koran terpenting di Prancis #Alhamdulillah," tulisnya.

sumber foto: instagram Anggun

Anggun masih menjadi ikon kebanggaan Indonesia meskipun saat ini sudah berkewarganegaraan Prancis. Anggun selain berkarya dalam bidang musik juga tengah aktif dalam kegiatan kemanusiaan dan cinta lingkungan. Anggun juga begitu perhatian pada isu dunia yang menyangkut HAM dan SARA.

Foto: Anggun_Cipta

Meski demikian, bukan berarti Anggun lantas tak punya pembenci atau haters. Beberapa waktu lalu, putri Darto Singo, seorang seniman berdarah Jawa, dan Dien Herdina, perempuan yang masih kerabat Keraton Yogyakarta ini juga sempat mendapat cerca karena dianggap mengkhianati Tanah Airnya sendiri.

Ditambah dengan kasus-kasus yang dibelanya secara pribadi seperti isu pengedar narkoba yang dihukum mati dan masih banyak lagi. Tetapi di luar itu, Anggun tetap berkaya. (Put/Feb)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.