Sukses

Cerita Hannah Al Rashid 'Digilir' 2 Cowok

Hannah Al Rashid mengaku semula kesal, namun akhirnya ia menikmatinya. Baginya ini adalah tantangan.

Liputan6.com, Jakarta Hannah Al Rashid membuktikan diri sebagai aktris yang menjaga totalitas peran. Ia bahkan rela 'digilir' dalam adegan baku hantam di film terbarunya yang berjudul 'Skakmat'.

Hannah Al Rashid yang berperan sebagai Mami Tuti harus menjalani adegan perkelahian dengan dua orang pria sekaligus. Yakni, aktor Donny Alamsyah dan Cecep Arif Rahman.

"Aku tadinya dikasih tahu kalau film ini bakal mainin adegan dramanya saja. Tiba-tiba malah dapat adegan action. Berantemnya bareng Donny dan Kang Cep lagi," ucap Hannah Al Rashid, saat ditemui di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Selasa (24/11/2015) malam.

Hannah Al Rasyid hilang di Mesir

Hannah Al Rashid mengaku kesal dengan arahan sutradara yang memintanya melakukan adegan berkelahi. Adegan tersebut ternyata tak ada di skenario awal.

"Ya aku kesal dong karena kan baru selesai syuting film action juga, ditambah waktu aku juga terbatas untuk jalanin adegan itu (berkelahi)," keluh dia.

Hannah Al Rasyid ogah main film horor esek-esek

Namun, Hannah Al Rashid menjadikan hal itu sebagai tantangan profesinya sebagai aktris. Ia pun menyanggupi permintaan sang sutradara untuk menjalani adegan fighting.

"Aku jadinya lebih bersyukur karena dapat tantangan ini. Apalagi pas tahu penata koreografinya itu memang super keren. Jadi semangat mau coba fighting," tutup Hannah Al Rashid.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini