Sukses

Kat-Tun dan Johnny's Ditinggal Junnosuke Taguchi

Junnosuke Taguchi telah resmi meninggalkan grup Kat-Tun dan Johnny & Associates, Inc. (Johnny's).

Liputan6.com, Tokyo Personel grup Kat-Tun, Junnosuke Taguchi pada 24 November 2015 mengumumkan bahwa ia akan meninggalkan grupnya sekaligus manajemen Johnny & Associates, Inc. (Johnny's) sejak musim semi mendatang.

Dilansir dari Oricon melalui Tokyo Hive, Selasa (24/11/2015), Taguchi menyampaikan pengumuman tersebut saat sedang tampil live bersama Kat-Tun untuk program musik spesial Best Artist 2015 di NTV.

Junnosuke Taguchi, personel Kat-Tun yang telah hengkang dari grup dan manajemen Johnny's. (crunchyroll.com)

Tepat sebelum Kat-Tun tampil, Taguchi menyatakan, "Saya minta maaf untuk pengumuman mendadak ini, tapi saya punya pengumuman untuk disampaikan. Saya, Taguchi Junnosuke, akan meninggalkan Kat-Tun pada musim semi berikutnya, dan juga dari Johnny & Associates."

Di tengah teriakan kencang dari penonton, Taguchi melanjutkan, "Berhubung saya hampir berusia 30 tahun, saya mempertimbangkan jalan hidup saya di masa depan, dan saya telah memilih jalan saya, meskipun saya benar-benar menyesal terhadap seluruh member. Kepada kalian penggemar yang telah mendukung saya sampai sekarang, dan semua orang yang bersangkutan, saya sangat berterima kasih. Terima kasih banyak."

Selanjutnya, salah satu member Kat-Tun lainnya, Kazuya Kamenashi mengambil mikrofonnya, dan berkata, "Pertama-tama, kami benar-benar minta maaf atas pengumuman mendadak ini. Juga, karena bukan pertama kalinya hal seperti ini terjadi pada grup kami, saya merasa benar-benar merasa tak enak terhadap orang-orang yang terlibat dan kalian para penggemar karena menyebabkan banyak masalah dan kekhawatiran. Kami mohon maaf."

Selain itu, Kamenashi juga meminta maaf kepada pihak NTV, staf program, dan artis-artis lainnya yang muncul di dalam program tersebut, serta para pemirsa yang menyaksikan acaranya dari kejauhan.

Grup musik Jepang Kat-Tun.

Di hari yang sama, Johnny & Associates, Inc. juga turut merilis sebuah komentar di situs resmi mereka yang berisi, "Kami telah sepakat bahwa perusahaan kami dan member Kat-Tun, Taguchi Junnosuke tidak akan memperbaharui kontraknya."

Dilanjutkan kemudian, "Membuat pengumuman ini di saat seperti ini yang seharusnya menjadi ulang tahun grup ke-10, kami sungguh-sungguh meminta maaf kepada fans yang mendukung. Kami juga ingin meminta maaf kepada orang-orang yang terlibat atas semua masalah yang telah kami sebabkan."

KAT-TUN Rilis DVD Tur Konser Mereka Oktober Mendatang

Mengenai pemilihan waktu keluarnya Taguchi dari grup, tertulis juga pernyataan yang berisi, "Kami akan memutuskan kapan waktu yang tepat dalam program di mana ia tampil reguler, agar menimbulkan sedikit dampak."

Disebutkan juga kegiatan Kat-Tun di masa depan, "Kami tidak berencana untuk membubarkan grup, tapi kami akan membuat pengumuman lain di kemudian hari tentang kegiatan mereka di masa depan setelah membahas langkah terbaik untuk member yang tersisa."

Kat-Tun mengalahkan single milik EXILE SHOKICHI yang dirilis di waktu bersamaan.

Kat-Tun awalnya merupakan grup yang terdiri dari 6 anggota. Mereka memulai debut di label major pada tahun 2006. Sebelumnya, mereka telah ditinggalkan dua anggotanya, yaitu Jin Akanishi pada Juli 2010 dan Koki Tanaka pada September 2013. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini