Sukses

Now, Live Session Yuka Tamada di Liputan6.com

Yuka Tamada akan tampil di Live Session melalui live streaming Liputan6.com pada hari Rabu ini (25/11/2015) pukul 14.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Demi memanjakan telinga para penggemar musik, Liputan6.com pada hari ini (25/11/2015) akan menggelar live streaming bertema Live Session yang menampilkan bintang tamu Yuka Tamada & Friends.

Dinamakan Yuka Tamada & Friends karena nantinya tak hanya Yuka Tamada dengan suara khasnya yang akan bernyanyi. Namun, akan ada juga sejumlah musisi rekan Yuka yang diajak kolaborasi bersama mantan peserta salah satu kontes tarik suara bergengsi di Indonesia itu.

Bertempat di kantor Liputan6.com, SCTV Tower, Jakarta, para penggemar Yuka Tamada serta para pecinta musik, bisa menyaksikan live streaming sang penyanyi yang akan berlangsung sejak pukul 14.00 sampai pukul 15.00 WIB dengan klik di sini.

Yuka Tamada yang lahir 28 Desember 1992 ini memiliki darah campuran Jepang-Indonesia, Jakarta, Kamis (12/2/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Selain menyuguhkan penampilan musik, live streaming ini juga akan memiliki sesi tanya jawab secara langsung. Para penggemar juga bisa berinteraksi dengan sang penyanyi melalui Forum Liputan6.com.

Mengenal sekilas Yuka Tamada, penyanyi asal Makasar itu pertama kali dikenal sebagai salah satu kontestan ajang tarik suara ternama. Sosoknya pun sulit dilupakan berkat suaranya yang khas dan enak didengar.

Yuka memiliki jabatan sebagai duta Doraemon dan sempat mengaransemen lagu pembuka versi Indonesia dari anime tersebut, Jakarta, Kamis (12/2/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Penyanyi keturunan Jepang ini memang tidak menjadi juara di salah satu musim ajang tarik suara tersebut. Namun, berkat menyanyikan ulang lagu C.I.N.T.A milik D'Bagindas dengan gaya bossa nova dan jazz, Yuka menjadi tambah dikenal di tanah air. Dara berusia 22 tahun itu pun telah menjadi bagian dari label musik Alfa Records. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.