Sukses

Adele Merasa Terancam dengan Album Baru Rihanna

Adele tak sabar dengan album baru Rihanna.

Liputan6.com, Los Angeles Adele baru saja meluncurkan album ketiganya, 25 yang langsung menuai respons luar biasa. Album tersebut berhasil terjual lebih dari 2 juta kopi di tiga hari pertama perilisannya.

Adele dan Rihanna (digitalspy.com)

Namun tampaknya diva berusia 27 tahun tersebut belum merasa aman, ia merasa terancam dengan album baru Rihanna yang juga akan rilis. Kabar terakhir, album baru Rihanna akan bertajuk Anti namun belum diketahui tanggal perilisannya.

"Saya tak sabar menanti album baru Rihanna. Saya merasa terancam -- dalam arti yang baik. Saya fans berat RiRi. Saya mencintainya. Jadi saya sangat tak sabar menanti," kata Adele saat tampil dalam acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon baru-baru ini.

Album terbaru Adele, 25. (seattletimes.com)

Ini bukan pertama kalinya Adele memuji Rihanna. Sebelumnya dalam wawancaranya dengan majalah Rolling Stone Amerika, Adele juga mengungkapkan kekagumannya terhadap penyanyi asal Barbados tersebut.

Ia bahkan bercanda ingin memiliki geng pertemanan dengan Rihanna seperti yang dimiliki oleh Taylor Swift. Taylor Swift seperti kita tahu memiliki geng yang berisi sesama selebriti seperti Selena Gomez, Gigi Hadid, dan Lena Dunham.

Rihanna (Foto: pagesix.com)

"Saya kira saya punya geng saya sendiri. Mungkin tak semenarik geng lain yang ada sekarang. Tapi mungkin Rihanna bisa menjadi bagian dari geng saya. Itu akan sangat keren. Ya Tuhan, dia adalah kehidupan itu sendiri bukan? Saya mencintainya," pungkas Adele. (Gul/Mer)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini