Sukses

Ketagihan Menyanyi, Lee Min Ho Rilis Album Baru

Aktor tampan Lee Min Ho rupanya ketagihan menjadi penyanyi, merilis album terbarunya.

Liputan6.com, Seoul: Lee Min Ho rupanya terjun ke dunia tarik suara untuk membuktikan kemampuan vokalnya yang tak terlalu jelek. Akhirnya, album bertajuk My Everything yang rilis 2014 silam dan A Song for You awal 2015. Selain itu, Lee Min Ho pun menggelar konser solonya di beberapa negara di dunia, termasuk di Hongkong pada 2014 silam.

Ketagihan menjadi penyanyi, Lee Min Ho menelurkan album terbaru berjudul The Day hari ini, Rabu (25/11/2015), di Korea Selatan dan Tiongkok. Album baru Lee Min Ho merupakan hadiah khusus untuk penggemar setianya yang disebut Minoz. Bahkan, lagu yang dinyanyikan Lee Min Ho sengaja dibuat hanya untuk Minoz.

The Day memiliki single andalan berjudul Gift, ungkapan perasaan terdalam Lee Min Ho terhadap penggemar yang dianggapnya sebagai orang paling penting di hidupnya. Alunan gitar dan vokal Lee Min Ho seolah memiliki harmonisasi yang indah di lagu Gift.

Lagu lainnya adalah Just Like that Moment, mengisahkan tentang masa lalu yang indah. Lee Min Ho berharap mendapatkan lebih banyak cinta dan perhatian dari penggemar lewat proyek musiknya.

Sampul album terbaru Lee Min Ho yang dirilis, Rabu (25/11/2015), di Korea Selatan dan Tiongkok.
Selain Korea Selatan dan Tiongkok, album The Day milik Lee Min Ho juga hadir di Jepang, 30 November 2015. Bahkan, penjualan album Lee Min Ho disebut-sebut akan dilakukan di negara-negara lain, 4 Desember 2015.

Sementara itu, sebagai aktor yang menjadi penyanyi, Lee Min Ho masih tak menyangka dengan semua peraihan itu. Hingga saat ini, ia pun heran dirinya bisa menyanyi hingga menelurkan album.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho

  • Minoz