Sukses

Donny Alamsyah Alami Luka-luka Berkelahi di Film

Donny Alamsyah mengatakan kalau darah yang keluar itu adalah darah betulan.

Liputan6.com, Jakarta Donny Alamsyah harus menjalani adegan perkelahian di film terbarunya yang berjudul Skakmat. Alhasil, tubuhnya pun mengalami luka-luka yang cukup serius.

Dikisahkan Donny Alamsyah, ia terlibat adegan baku hantam dengan Cecep Arif Rahman dan Hannah Al Rashid saat berkelahi di ruang mesin sebuah kapal tua.

Saat film diputar, penonton bisa melihat Donny Alamsyah berdarah-darah. "Tapi itu memang darah betulan. Karena saya kena (pukulan) di hidung," ucap Donny Alamsyah, saat ditemui di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Selasa (24/11/2015) malam.

Tak cuma berdarah dan terluka, Donny Alamsyah yang juga sempat berakting di film `The Raid` ini juga mengalami pingsan lantaran menolak menggunakan oksigen saat berkelahi di mesin kapal.

Donny Alamsyah saat menghadiri Premier film Bulan di Atas Kuburan, Jakarta, Sabtu (11/4/2015). (Liputan6.com/Andrian M Tunay)

Saat itu, Donny Alamsyah menerangkan, karena kondisi ruangan yang sempit dan tak ada aliran udara yang masuk, sutradara meminta para pemain untuk minum vitamin dan pakai oksigen.

"Saya nggak pakai oksigen sampai nyaris pingsan (karena tak bisa bernapas)," tambah Donny Alamsyah.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini