Sukses

Main Lumpur Bareng Dash Berlin, Syahrini Tetap Tampil Glamor

Syahrini bermain sambil menikmati aktivitas outdoor bersama Dash Berlin di Bali.

Liputan6.com, Bali Syahrini kini sedang sibuk promo single terbaru hasil kolaborasinya dengan DJ asal Belanda, Dash Berlin bertajuk 'Dream Big'. Mereka baru saja tampil menghibur warga Bali menyanyikan 'Dream Big' yang mengusung aliran EDM (Electronic Music Dance).

Usai memperlihatkan aksi panggungnya, Syahrini dan Dash Berlin menikmati aktivitas outdoor bersama. Mereka diajak menanam padi hingga berkeliling dengan ATV di salah satu desa. Kegiatannya ini diperlihatkan Syahrini melalui akun Instagram pribadinya, baru-baru ini.

Syahrini dan Dash Berlin main lumpur dengan menanam padi bersama. (foto: instagram.com/princessyahrini)

Dari foto yang diunggahnya, Syahrini tampak asyik menanam padi bersama Dash Berlin. Meski harus terjun ke lumpur, penampilan Syahrini tetap glamor. Ia menggunakan mini dress warna-warni yang sama dengan hiasan kepalanya.

Tak lupa Syahrini memakai kacamata glamornya, sedangkan Dash Berlin sampai bertelanjang dada dan menggulung celananya saat menanam padi. Mereka tampak menikmati menghabiskan waktu bersama di Bali.

Syahrini dan Dash Berlin. (foto: instagram.com/dashberlin)

"Menanam Padi Bersama Sang DJ Dunia @dashberlin And Ajik Cok Krisna...Owghhh Indah ya Hidup ini," tulis Syahrini sebagai keterangan foto unggahannya.

Kedekatan Syahrini dan Dash Berlin sudah lama terjalin. Dalam waktu dekat Syahrini akan tampil di PrincesSyahrini Dream Big Asian Tour 2016. Lagu tersebut juga berkolaborasi dengan anak didik Dash Berlin, DJ Kevin Bun. (*)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini