Sukses

Makin Akrab, Kris dan Caitlyn Jenner Pesta Bareng

Caitlyn Jenner mengajak serta mantan istrinya, Kris Jenner untuk tampil di reality show pribadinya, `I Am Cait`.

Liputan6.com, Los Angeles Kris Jenner mungkin telah kehilangan sosok mantan suaminya, Bruce Jenner usai pria tersebut bertransformasi menjadi Caitlyn Jenner. Hubungan yang beberapa waktu lalu sempat renggang, kini keduanya justru semakin akrab satu sama lain.

Sebagaimana diwartakan Mirror, Selasa (24/11/2015), mantan pasangan suami istri tersebut kepergok tengah berpesta bersama di New Orleans. Keduanya terlihat sangat menikmati hiburan malam yang disajikan disana.

Kris dan Caitlyn Jenner terlihat menikmati pesta di New Orleans [foto: Mirror]

Layaknya anak muda, Kris dan Caitlyn hadir di pesta dengan penampilan yang trendi. Ibu enam orang anak itu mengenakan mantel hitam dengan tambahan kalung manik-manik berwarna warni.

Sementara Caitlyn terlihat mengenakan blazer berwarna putih. Rupanya kedatangan mereka ke New Orleans saat itu untuk keperluan syuting reality show I Am Cait.

Kris Jenner terlihat menikmati pesta di New Orleans bersama Caitlyn Jenner [foto: Mirror]

Kris dan Bruce Jenner atau saat ini dikenal dengan Caitlyn mengarungi bahtera rumah tangga selama hampir 15 tahun hingga dikaruniai dua putri, Kendall dan Kylie. Pasangan ini lalu memutuskan berpisah pada 2013 lalu dan resmi bercerai di tahun 2015 ini.

Usai mengungkapkan identitas barunya, Caitlyn mengaku hubungannya dengan Kris tidak berjalan dengan baik. Namun seiring berjalannya waktu, perubahan Caitlyn dapat diterima oleh semua orang termasuk Kris.

Temu Kangen, Caitlyn Jenner Cium Pipi Kris Jenner

Keduanya kini bahkan diketahui kerap berada dalam satu acara bersama seperti saat menyaksikan penampilan Kendall Jenner dalam pertunjukan fesyen Victoria Secret belum lama ini. Tidak hanya dengan Kris, hubungan Caitlyn dengan keluarga Kardashian pun semakin baik.

"Saat ini keluarga kami telah kembali seperti sebelumnya, hanya saja ada beberapa perubahan yang harus kami sesuaikan," ungkap Kim Kardashian. (Eka/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini